#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Maunya Dimana? Joshua-Ruiz Jr Pasti Rematch tapi Lokasi Pertarungan Masih Tarik-Ulur
13 June 2019 10:59 WIB
LONDON – Andy Ruiz Jr bersikap ksatria dan tidak lari. Usai mengalahkan Anthony Joshua pada 1 Juni dengan kemenangan TKO di ronde ketujuh, Ruiz Jr tak gentar dengan wacana pertarungan ulang atau rematch. Dia ingin membuktikan bahwa kemenangannya murni dan bukan lantaran Joshua sedang cedera.

Perkiraan jadwal pertarungan pun sudah ditentukan antara November atau Desember. Joshua menginginkan pertarungan digelar di Stadion Wembley atau Stadion Principality di Wales. Joshua memang gemar bertanding di Inggris. Bahkan, saat lawan Ruiz Jr itulah kali pertama dia bertarung di luar Inggris.

Keinginan Joshua pun berbeda dengan impian Ruiz Jr yang ingin memberikan tontonan menarik di Meksiko, tepatnya di Stadion Azteca, Mexico City. “Saya menyukai itu dan pasti akan bagus. Itu akan jadi sejarah karena belum pernah ada pertarungan dua juara dunia kelas berat di sana,” kata Ruiz Jr.


Baca Juga :
- Juventus dan PSG Negosiasi, Pertukaran Dybala dengan Neymar Dimatangkan
- Juventus Bajak Negosiasi Napoli, Ronaldo Setuju James Rodriguez Gantikan Dybala

Lain keinginan petinju, lain pula dari segi bisnis. Demi mencari keuntungan yang banyak, pertarungan dinilai alangkah baiknya kembali digelar di Amerika Serikat. Bermodalkan penggila tinju yang banyak, bertarung di AS berpeluang menghasilkan untung besar. Selain dari tiket nonton langsung, ada pula pemasukan besar lainnya.

Tak lain adalah tontonan berbayar yang nilainya bisa sangat tinggi. Mengandalkan jaringan internet, penggila tinju di seluruh AS bisa membayar untuk menyaksikan siaran langsung Joshua vs Ruiz Jr jilid 2. Belum lagi pemasukan dari berbagai sponsor yang lebih suka pertarungan di AS saja.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA