#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tyson Fury: Saya Pertunjukan Terpanas di Las Vegas
13 June 2019 12:35 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury mencuri perhatian pada konferensi pers pertamanya di Las Vegas. Petinju Inggris itu memberikan ciuman kepada Tom Schwarz, calon lawannya, di MGM Grand Garden Arena, Sabtu (15/6).

Di sebuah teater raksasa di dalam MGM, Rabu (12/6) pembawa acara meminta Tsyon Fury berhadapan langsung dengan Tom Schwarz. Kedua petinju saling menatap mata. Fury memuji Tom Schwarz karena ketampanannya yang kekanak-kanakan.

Tyson Fury bahkan mengerut dan pura-pura menanam ciuman pada petinju Jerman yang tak terkalahkan itu. 


Baca Juga :
- Anthony Joshua Latihan Keras Memukul ke Arah Otak Kiri untuk Balas Andy Ruiz
- Pukulan Wilder Seperti Lokomitif Uap, Dia Cederai Pelatihnya

Fury terkenal dengan sumpahnya untuk tidak pernah menginjakkan kaki di Sin City sebelum dia di sini untuk bertarung. Dia mendapatkan keinginannya di akhir pekan.

Dan, mengenakan setelan yang dihiasi dengan gambar-gambar juara tinju telanjang, Gypsy King mengambil alih panggung yang biasanya diperuntukkan bagi pesulap master David Copperfield.

Selama promosi untuk pertarungan pertama dengan megabucks selama 30 bulan dengan ESPN, ia berharap bisa membaca mantra tentang publik tinju Amerika. Banyak yang telah jatuh cinta dengan kisah perjalanannya dari pikiran rencana untuk bunuh diri atas tagihan di sini di Vegas.

Fury, memutuskan untuk tidak repot-repot dengan kemeja di bawah setelannya yang dibuat khusus. Dia mengatakan: "Aku menikmatinya, selalu, tentu saja aku."  "Ketika kamu terlihat seperti ini mengapa kamu tidak bisa menikmati diri sendiri?" lanjut Fury.

"Kerumunan telah menghangatkan saya. Orang-orang Amerika mendatangi saya di jalan untuk berbicara dan foto bersama. Saya sebenarnya cukup terkejut. Cukup merendahkan," ujarnya.

"Di sini kita berada di Las Vegas, MGM Grand, semua perkelahian besar terjadi di sini, melihat wajah Anda di semua layar film di sekitar Strip luar biasa."

Pertarungan dengan Deontay Wilder dikatakan membantu profil dirinya di AS. Tapi sekarang ini adalah pertarungan terbesar dalam hidupnya.

“Saya mendapat sambutan baik dari orang-orang Las Vegas. Sangat fantastis. Saya di sini untuk mengadakan pertunjukan dan saya pertunjukan terbaru di kota. Saya pertunjukan terpanas di kota - secara harfiah."

Fury tetap meningkatkan kesadaran akan masalah kesehatan mental yang mendorongnya untuk minum dan menyalahgunakan narkoba menyusul kemenangannya yang terkenal pada 2015 atas Wladimir Klitschko.

Dia menambahkan: “Saya ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa ada jalan untuk kembali."


Baca Juga :
- Anthony Joshua Bersumpah untuk Menghabisi Andy Ruiz dan Bertekuk Lutut
- Tak Mau Kalah dengan Tyson Fury, Deontay Wilder Siap Menjajal Gulat WWE

Dia ingin menginspirasi orang untuk memperbaiki kehidupan. Jika dia bisa melakukannya maka siapa pun bisa, karena dia hanya lelaki normal. "Mengapa saya di Las Vegas bertarung? Saya ingin membantu. Saya ingin membantu orang meraih sesuatu," tandasnya.

"Aku adalah juara dunia kelas berat, aku kembali dari ketiadaan. Semua yang kulakukan sekarang adalah bonus."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA