#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ditolak Lagi! Tawaran Tottenham untuk Gelandang Lyon Ini Bertepuk Sebelah Tangan
13 Juni 2019 14:20 WIB
LONDON – Bisa berbelanja pemain baru tak melulu menyenangkan bagi pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. Soalnya, pemain-pemain yang diinginkan sulit sekali didapatkan. Tottenham memang bisa membeli pemain baru tapi tetap dengan cara lama yaitu membeli di harga yang murah.

Beberapa kali Tottenham mengalami penolakan. Seperti yang dilansir pakar transfer pemain asal Italia, Gianluca Di Marzio, Tottenham kembali ditolak tawarannya. Kali ini, Tottenham mengajukan tawaran pembelian untuk gelandang tengah Olympique Lyon, Tanguy Ndombele di angka 40 juta paun.


Baca Juga :
- Apartemen Perisic Kemalingan, Tiga Jam Mewah Rp 1,2 Miliar Raib
- Prakiraan Formasi Terbaru Milan, Banyak Wajah Baru dan Tanpa Suso

Sayang, bagi Lyon angka itu masih kurang. Tak disebutkan berapa banyak Tottenham harus menambah tawaran agar Ndombele bisa dibawa. Ada kemungkinan jauh di atas itu sehingga pemain 22 tahun itu berpeluang dibeli Juventus yang punya uang lebih banyak. Padahal, Pochettino sangat menyukasi Ndombele.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Argentina vs Kolombia, Dybala & Martinez Cadangan
- Cristiano Ronaldo Setuju Juventus Jual Dybala sebagai Pengganti Antoine Griezmann

Pemain timnas Prancis itu rencananya akan dijadikan pengganti Mousa Dombele yang sejak Januari lalu hengkang ke Guangzhou R&F. Ndombele sendiri sudah populer lantaran klub sekaliber Manchester City pernah mengincarnya dengan sangat serius meski akhirnya tak jadi entah karena apa.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA