#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Griezmann Ditolak Messi, Manchester United Ajukan Tawaran Terakhir ke Atletico
13 June 2019 14:55 WIB
MANCHESTER - Manchester United ingin mengajukan tawaran terakhir untuk membajak kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona.

Setan Merah siap untuk memecahkan rekor transfer mereka dengan menawarkan Atletico Madrid 95 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk striker asal Prancis itu. 

Barca tampaknya hampir mendaratkan bintang Piala Dunia Prancis. Tapi kegagalan mereka untuk membuat langkah resmi telah membuka pintu bagi United.


Baca Juga :
- Solskjaer Takut Winger Muda Barunya Dicap Sebagai Diver
- Juventus Terima Tawaran Rp 2,3 Triliun untuk Melepas Ronaldo ke MU

Dan ketua klub sekarang dapat melakukan pertukaran saat mereka mempersiapkan Romelu Lukaku dan Paul Pogba saat ini yang dibeli dengan harga 89 juta poundsterling untuk pergi.

Griezmann, 28 tahun, memberi harapan kepada Old Trafford ketika ia mengklaim bahwa masa depannya mungkin sekarang jauh dari Spanyol.

Berbicara setelah kemenangan Prancis 4-0 atas Andorra di kualifikasi Euro 2020, Selasa (11/6), Griezmann mengatakan tidak tahu masa depannya. "Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di La Liga," ujarnya.

"Saya tahu ke mana saya ingin pergi. Saya juga ingin menyelesaikan ini secepat mungkin."

Griezmann bulan lalu dengan mengumumkan dia berencana untuk bergabung dengan Barca musim panas ini. Tapi Lionel Messi tampaknya tak merestui Griezmann. Raksasa Catalan akhirnya mengejar kemungkinan kembalinya bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Itu telah memberi semangat United, meskipun mereka sepenuhnya sadar bahwa tidak dapat menawarkan Griezmann tiket Liga Champions musim depan adalah masalah yang signifikan.


Baca Juga :
- Pogba Tidak Mau Tiru Kelakuan Lukaku
- Besok, Inter dan MU Selesaikan Kebuntuan Soal Gaji Sanchez

Tetapi mereka bersedia membayar biaya transfernya dan memenuhi tuntutan gajinya yang mengejutkan sekitar 450.000 poundsterling per minggu. PSG juga tertarik untuk membawa pulang striker itu ke Prancis.

Itu menempatkan United di bawah tekanan untuk menemukan cara membujuk Griezmann. United berharap dia harus menjadi ujung tombak revolusi Old Trafford di bawah Ole Gunnar Solskjaer.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA