#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Skenario Line-up Manchester United, Tak Ada Pogba & Lukaku, Griezmann di Barisan Terdepan
13 Juni 2019 17:02 WIB
MANCHESTER - Manchester United semakin percaya diri dalam menyegel kesepakatan untuk Antoine Griezmann. Kedatangan striker Prancis itu dapat merevolusi susunan starting line-up.

Seperti yang diungkapkan SunSport, Man-United melakukan langkah terakhir senilai 95 juta poundsterling untuk membajak Griezmann dari kedekatannya dengan Barcelona.

Setan Merah tidak hanya mencari bala bantuan besar setelah penandatanganan pertama Daniel James, tapi banyak nama besar juga bisa pergi dari Old Trafford.


Baca Juga :
- Lukaku Asik Bersama Si Cantik Berambut Coklat Misterius
- Ternyata Juan Mata Rela Potong Gaji demi Bertahan di MU

Kiper David de Gea keluar dari kontrak dalam waktu satu tahun. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan kehabisan kesabaran dengan Paul Pogba. Inter Milan dikaitkan dengan transfer uang besar untuk Romelu Lukaku.

Artinya Man-United akan melakukan perombakan besar-besaran armadanya untuk musim 2019-2020. Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan memakai skema 4-2-3-1. Menariknya dalam patron tersebut tak ada nama Romelu Lukaku dan Paul Pogba. 

Antoine Griezmann dislot di barisan depan. Pemenang Piala Dunia 2018 ini akan didampingi tiga jangkar: Daniel James di sendi kiri, Jesse Lingard (tengah) dan Marcus Rashford (kiri).

Dua gelandang bertahan ditongkrongi oleh  Nemanja Matic dan Scott McTominay. Sementara itu, empat barisan belakang diisi Luke Shaw, Koulibaly, Maguire dan Wan-Bissaka. 

Sedangkan di bawah mistar bukan lagi David De Gea. Sejumlah besar kiper dinobatkan sebagai pengganti. Tapi, peluang besar tampaknya pada Andre Onana dari Ajax. Dia diperkirakan hanya akan mendapatkan 40 juta poundsterling. Solskjaer penggemar pemain berusia 23 tahun itu.

Melintasi lini belakang, Chris Smalling, Paul Jones, Eric Bailly, Marcos Rojo dan Victor Lindelof bukanlah kombinasi yang unggul.  Mereka tidak masuk line-up utama.

Luke Shaw adalah favorit Solskjaer. Dia tidak akan menghadapi persaingan dari penandatanganan baru. Aaron Wan-Bissaka adalah target besar di bek kanan. MU akan menguji Crystal Palace dengan tawaran baru 50 juta poundsterling setelah tawaran awal 40 juta poundsterlin ditolak.

Pasangan bek tengah Kalidou Koulibaly dan Harry Maguire adalah nama-nama besar di radar MU, dengan biaya gabungan lebih dari 150 juta poudnsterling. Itu adalah pengeluaran yang cukup besar. Tetapi ini adalah area kunci untuk mendukung jika dana dapat dikumpulkan dari penjualan besar.

Penggalangan dana utama dari plot Old Trafford adalah penjualan Pogba ke Real Madrid, meskipun para pembuat keputusan utama dikatakan terpecah dalam kesepakatan itu. Jika Los Blancos berkomitmen untuk biaya 135 juta poundsterling, itu akan memperkuat skema Solskjaer dan ia mungkin tidak membutuhkan pengganti segera.

Nemanja Matic berjuang menjelang akhir musim lalu. Tetapi tetap menjadi mitra yang solid bagi Scott McTominay jika manajer menginginkan pangkalan lini tengah yang rajin.

Di depan mereka, Jesse Lingard adalah pilihan menyerang yang bekerja keras - dilaporkan akan menandatangani kontrak baru senilai 130.000 poundsterling per minggu.

Marcus Rashford mungkin masih memiliki masalah kontrak berbeda. Tetapi pemikiran dia dijual musim panas ini agak tidak masuk akal. Pasangan berani Rashford dan James akan meningkatkan potensi kecepatan tim.


Baca Juga :
- Lukaku Hengkang, Martial Bisa Diplot sebagai Sentral Serangan MU
- Inilah Penyebab Sanchez Bersinar di Timnas Cile tapi Terpuruk bersama Man. United

Striker tunggal kemungkinan milik Griezmann jika tawaran terakhir 95 juta poundsterling diterima Atletico Madrid. Griezmann telah mencetak setidaknya 15 gol dalam enam kampanye La Liga berturut-turut. Tak diragukan lagi, dia lebih subur dari Lukaku. Inter dikabarkan siap membayar 75 juta poundsterling untuk pemain Belgia itu. 

Bangku cadangan Solskjaer menyiapkan Fred, Diogo Dalot dan Andreas Pereira. Ini memberikan Setan Merah sisi yang sangat menjanjikan untuk membangun dari setelah bertahun-tahun jauh dari trofi juara.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA