#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ada Tottenham di Pekan Kedua Liga Primer, Peluang Man City Bkin Rekor Jadi Berat
13 June 2019 17:10 WIB
MANCHESTER – Sesuai yang telah diumumkan sebelumnya, jadwal kompetisi Liga Primer 2018/19 telah dilansir pada Kamis (13/6) pukul 09.00 waktu setempat. Di pekan pertama, ada Manchester United yang langsung bertemu Chelsea. Menarik pula melihat jadwal sang juara bertahan Manchester City.

Di pekan pertama, Man City akan bertandang ke Stadion London pada 10 Agustus untuk melawan West Ham United. Ini lumayan dan tak bisa dianggap enteng meski Man City tetap diunggulkan bisa menang lawan pasukan Manuel Pellegrini. Laga berat akan benar-benar dilakoni Man City di pekan kedua.

Saat itulah mereka akan menerima kedatangan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad pada 17 Agustus. Jelas, bukan perkara mudah menentukan siapa yang diunggulkan di laga ini. Tottenham adalah tim yang menyingkirkan Man City di perempat final Liga Champions 2018/19.


Baca Juga :
- Juventus dan PSG Negosiasi, Pertukaran Dybala dengan Neymar Dimatangkan
- Juventus Bajak Negosiasi Napoli, Ronaldo Setuju James Rodriguez Gantikan Dybala

Padahal, Man City sedang mengincar lima kemenangan beruntun di awal musim Liga Primer 2019/20. Soalnya, jika itu terwujud, Man City akan menorehkan rekor 19 kemenangan beruntun di Liga Primer. Di 14 pertandingan terakhir di 2018/19, Man City melaluinya dengan sapu bersih kemenangan.

Jika ditambah lima kemenangan di awal kompetisi ini, rekor baru mereka torehkan. Sebelumnya, rekor 18 kemenangan beruntun juga milik mereka. Itu terjadi di periode 26 Agustus-27 Desember 2017.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA