#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool vs Norwich Jadi Laga Pembuka Liga Inggris Musim 2019-2020
13 June 2019 17:27 WIB
LIVERPOOL - Juara Liga Champions Liverpool akan membuka kompetisi Liga Primer Inggris 2019-2020. The Reds menjamu tim promosi Norwidh City di Anfield, Jumat 9 Agustus 2019.

Situs resmi Premier League, Kamis (13/6) mengumumkan jadwal pekan perdana Liga Inggris musim 2019-2020. Runner-up Liga Inggris musim 2018-2019, Liverpool membuka musim saat menjamu tim promosi, Norwich City di Anfield pada Jumat (9/8/2019) pukul 20.00 waktu setempat.

Derby Merseyside pertama kontra Everton akan berlangsung pada 4 Desember di Anfield. Liverpool melakukan perjalanan ke saingan berat Manchester United pada 19 Oktober sebelum gantian menjamu pada 18 Januari. The Reds menutup musim tandang di Newcastle United pada 17 Mei


Baca Juga :
- Komentar Juergen Klopp Usai Liverpool Habisi Arsenal 3-1
- Diprediksi Line-up 4-3-3 Arsenal Lawan Liverpool, Pepe, Ozil Kembali

Norwich City akan jadi ujian pertama Liverpool. Ini akan jadi titik pacu The Reds yang berupaya untuk mengatur kecepatan di puncak klasemen.

Skuat Klopp gagal membendung Manchester City meraih mahkota juara musim lalu. The Reds hanya terpaut satu poin di belakang juara bertahan racikan Pep Guardiola yang koleksi 98 poin di akhir komeptisi. 


Baca Juga :
- Parade Gol Cepat, Chelsea Taklukkan Norwich, Kemenangan Perdana Lampard!
- David Luiz Dapat Pesan Khusus Jelang Liverpool vs Arsenal

Kini, Muohammad Salah dan kawan-kawan bertekad menggulingkan Manchester City. Tetapi Klopp akan mewaspadai perselisihan yang sulit. The Reds harus bertandang ke Arsenal dan menjamu Chelsea dalam tiga pertandingan terakhir - sebelum perjalanan hari terakhir ke Newcastle.

Pertandingan besar tradisional melawan Manchester United digelar pada 19 Oktober di Old Trafford - dan 18 Januari di kandang. Everton mengunjungi Anfield pada 4 Desember sebelum tim Klopp sowan ke Goodison Park pada 14 Maret.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA