#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tim Paling Sial, Lawan The Big Six di Pekan Pertama Liga Primer Enam Musim Beruntun
13 June 2019 17:35 WIB
LONDON – Ujian berat masing-masing tim di Liga Primer berbeda-beda. Tapi, tak ada yang lebih berat ketimbang West Ham United. Jadwal Liga Primer 2019/20 yang kebetulan dilansir pada 13 Juni jadi cocok dengan kondisi mereka. Angka 13 yang dimitoskan jadi angka sial benar-benar mereka alami.

Soalnya, West Ham akan menjalani pekan pertama Liga Primer 2019/20 melawan satu tim terkuat di Inggris atau yang dikenal dengan The Big Six. Kali ini lawan Manchester City. Kemungkinan besar, West Ham sudah membayangkan laga pertama akan diakhiri dengan kekalahan.


Baca Juga :
- Hina Manchester United, Dybala Akan Gabung ke Liverpool
- Imbalan Datangkan Lukaku, Juventus Harus Lepas Mandzukic atau Dybala

Menurut catatan, West Ham memang sial terus di pekan pertama. Di pekan pertama 2018/19 mereka bertemu Liverpool. Tengok juga jadwal lain yaitu lawan Manchester United (2017/18), Chelsea (2016/17), Arsenal (2015/16), dan Tottenham Hotspur (2014/15). Itu semua terjadi di pekan pertama masing-masing musim.


Baca Juga :
- Juventus Bajak Negosiasi Napoli, Ronaldo Setuju James Rodriguez Gantikan Dybala
- Lukaku Lebih Cocok untuk Juventus, Terutama di Liga Champions

Melihat ini, fan West Ham merasa ini seperti konspirasi yang memang ingin mempertemukan tim kesayangan mereka dengan tim kuat di pekan pertama. Soalnya, ini berlangsung di enam musim terakhir. Tak salah juga jika anggapan itu muncul meski sebenarnya, ada sistem yang membuat West Ham jadi sesial ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA