#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus Bayar Rp 90 Miliar, Silahkan Sarri Pergi! Chelsea Dekati Lampard
14 June 2019 08:55 WIB
LONDON - Frank Lampard telah diberi meterai persetujuan untuk pekerjaan Chelsea.  Mantan rekan setimnya dan 'King of Stamford Bridge' Didier Drogba memberi dukungan.

Saat ini Lampard masih jadi bos Derby County. Tapi, dia favorit untuk menggantikan Maurizio Sarri yang sudah ditunggu Juventus. Kepergiannya ke Turiun diperkirakan akan mendapat lampu hijau dalam beberapa hari ke depan.

Direktur olahraga Juve Fabio Paratici mengadakan pembicaraan lebih banyak dengan direktur Chelsea Marina Granovskaia di London kemarin tentang masa depan Sarri.


Baca Juga :
- Sinyal Positif Ruediger
- Juventus Segera Rampungkan Transfer De Ligt

Biaya kompensasi 5 juta poundsterling atau sekitar Rp 90 miliar yang diminta oleh The Blues tetap menjadi titik yang sulit.  Jika itu dipenuhi, semua akan beres. Tapi, dipahami bahwa kedua klub hampir menyetujui kompromi.

Begitu Chelsea akhirnya memberi lampu hijau bagi Sarri untuk pindah ke Italia, mereka diharapkan melakukan pendekatan dengan Lampard.

Mantan bintang Inggris ini baru saja menyelesaikan musim pertamanya di manajemen dengan Rams. Tetapi Drogba menepis kekhawatiran dia belum siap untuk pekerjaan itu.

Drogba, yang berada di kota untuk pertandingan Soccer Aid Minggu (10/6) di Stamford Bridge, mengatakan: "Jadi dia tidak akan pernah siap, kalau begitu?

“Apakah dia harus menunggu sampai dia berusia 40 atau 50 tahun untuk siap? "Saya pikir itu tergantung pada pengalaman Anda dan tergantung pada keinginan Anda untuk berhasil dan melakukannya," kata Drogba.


Baca Juga :
- Puji Profesionalitas Pulisic, Lampard: Jalan dia Cuma Satu, Jadi Pemain Sukses Chelsea!
- Pelatih Anyar, Harapan Baru

"Jika dia merasa siap, saya tidak berpikir itu terlalu dini," lanjutnya.

“Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat bagus untuk klub. Dia telah melakukannya dengan baik dengan Derby, Anda tahu, membawa tim ke final play-off."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA