#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bukan Karena Uang! Khabib Kapok Bertarung di Las Vegas
14 June 2019 13:08 WIB
MOSKOW - Khabib Nurmagomedov bersumpah tidak lagi bertarung di Las Vegas. Dia kapok setelah ledakan eksplosif atas kemenangannya melawan Conor McGregor.

Petarung Rusia itu mempertahankan gelar ringan UFC dengan kemenangan ronde keempat di UFC 229 pada Oktober 2018. Tetapi setelah pertarungan, pegulat Rusia memanjat dinding Octagon dan menyerang mitra latihan McGregor, Dillon Danis. Dia dilarang selama sembilan bulan karena terlibat dalam perkelahian dan didenda 381.000 poundsterling atau sekitar Rp 6,8 miliar.

Petarung berusia 30 tahun itu sekarang menegaskan dia tidak akan bertarung di Vegas lagi meski berencana untuk melakukan tiga pertarungan dalam setahun. "Apa yang terjadi di Vegas tetap di Vegas," kata Khabib kepada BT Sport.


Baca Juga :
- Mayweather Kehabisan Uang, Khabib Nurmagomedov Ditantang Duel, Tapi Tidak Diladeni
- Michelle Nicolini Berniat Taklukkan Angela Lee

"Semua orang melihat apa yang terjadi di Vegas, kemenangan di pihak saya, kami hancurkan dia [McGregor], kami hancurkan semua timnya," dia melanjutkan.

"Saya tidak ingin bertarung di Vegas lagi karena mereka mengambil uang McGregor dan mereka mengambil uang saya - sepuluh kali lebih banyak dari uangnya."

"Ini bukan tentang uang, ini tentang bagaimana semua proses berjalan, saya tidak ingin bertarung di Vegas," tandasnya.

"Jika terjadi perkelahian hebat di Vegas, saya akan pergi dan menonton saja, tetapi tidak ingin bertarung lagi di sana."

Ketika ditanya tentang pertandingan ulang dengan superstar Irlandia itu, dia bersikeras tidak tertarik sekarang.


Baca Juga :
- Amanda Nunes Tak Malu Posting Foto Lagi Mandi
- Conor McGregor Mendekati Comeback UFC, Tantang Mayweather Lagi

Bintang UFC yang tidak terkalahkan itu berkata: "Jika dia layak ya, tapi saat ini saya tidak tertarik. Untuk apa saya perlu pertandingan ulang? Untuk apa? Uang tidak buruk tetapi ketika Anda memiliki terlalu banyak uang, itu tidak baik."

Khabib membidik tiga petarung yang harus dikalahkannya untuk menjadi raja pon MMA nomor satu. Setelah ia menghadapi Dustin Poirier pada 7 September di UFC 242 di Abu Dhabi, ia ingin menghadapi Tony Ferguson dan George St-Pierre. "Saya harus mengalahkan Dustin, saya harus mengalahkan Tony Ferguson, saya harus mengalahkan GSP."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA