#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Calon Pengganti Semedo Ini Sempat Minder Dekat Messi, Waktu Kecil Pakai Jersey-nya
14 June 2019 15:55 WIB
BARCELONA – Satu sektor di FC Barcelona yang terbilang aman dari krisis adalah bek kanan. Saat ini, di sektor itu ditempati oleh dua pemain yang sangat mumpuni, Sergi Roberto dan Nelson Semedo. Namun belakangan, Semedo gelisah dan ingin hengkang. Alasannya, dia merasa lebih bagus ketimbang Roberto tapi hanya jadi pelapis.

Semedo pergi pun tak masalah lantaran Barca bisa mempromosikan Moussa Wague ke tim senior. Saat ini, pemain asal Senegal berusia 20 tahun itu masih berada di Barca B. Namun, Wague mengaku dia sempat minder saat kali pertama datang ke Barca. Wague dibeli setahun lalu dari klub asal Belgia, KAS Eupen seharga 5 juta euro.

“Saya ingat saat kali pertama datang ke Barca. Tak ada yang saya kenal,” kata Wague. “Saya mengenali mereka dari televisi tapi semuanya menyambut saya sebagai anggota baru keluarga Barca. Di awal sekali, Gerard Pique dan Luis Suarez yang mengajak saya bercanda agar bisa lebih rileks.”


Baca Juga :
- Prediksi Tottenham vs Leipzig; Mourinho Tanpa 4 Pemain Utama, Ada Siaran Langsungnya
- Klopp Sudah Tahu Apa yang Akan Dilakukan Atletico di Anfield Nanti, Ini Penjelasannya

“Saya pun sadar bahwa mereka adalah orang-orang yang seperti kita juga,” ujar Wague. “Kecuali, Messi. Waktu itu saya tidak berani terlalu dekat dengannya. Minder. Apa jadinya jika dia tahu kalau saya sering memakai jersey-nya waktu kecil. Mungkin nanti, dia akan memberikan saya jersey-nya.”

Saat ini, Wague sedang bersama timnas Senegal yang tampil di ajang Piala Afrika 2019.  Wague pun tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Senegal. Dialah pencetak satu-satunya gol Senegal di ajang itu.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA