#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Stoke City Inginkan Kiper Bekas Manchester City
14 June 2019 19:45 WIB
STAFFORDSHIRE – Stoke City dikabarkan sedang mencari kiper baru. Itu untuk mengantisipasi kepergian Jack Butland, yang dirumorkan sedang dekat dengan Aston Villa.

Jack Butland yang merupakan kiper utama Stoke City kini dirumorkan sedang diincar Aston Villa. Jack Butland memang kerap kali dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, setiap kali bursa transfer dibuka.

Untuk mengantisipasi kepergian sang kiper, Stoke sudah memiliki pengganti yang sepadan. Mereka mengincar kiper bekas Manchester City.


Baca Juga :
- Tinggalkan Manchester City, Pemain Brighton Ini Sebut Sudah Buat Keputusan Mudah
- VIDEO: Pemain-pemain Terpenting Manchester City di Setiap Posisinya Musim 2018/19

Ya, Joe Hart masuk ke dalam daftar belanjaan The Potters. Joe Hart saat ini bermain untuk klub papan tengah Liga Primer, Burnley.

Burnley pun juga rela melepas sang pemain dengan harga murah, yakni 3,5 juta paun atau setara Rp 63 miliar. Harga yang sepadan untuk kiper yang sudah mulai pudar ketenarannya.


Baca Juga :
- Manchester City Bidik Trofi Perdana, Sterling Diandalkan Jadi Striker
- Man. City Klub Terbaik, MU Justru Tidak Masuk Urutan 30 Besar

Alasan Burnley rela melepas Hart dengan harga murah karena mereka telah memiliki dua sosok kiper tangguh. Ada Tom Heaton dan Nick Pope yang kualitasnya lebih baik di musim 2018/19.

Tentu dengan harga seperti itu, untuk kiper sekelas Hart, Stoke rela menggelontorkan dana. Apalagi, mereka saat ini sedang membangun ulang klub agar bisa kembali ke Liga Primer. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA