#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gagal Juara NBA Musim Ini, Draymond Green: Dinasti Warriors Belum Runtuh
14 June 2019 20:10 WIB
OAKLAND – Pemain Golden State Warriors, Draymond Green, mengatakan bahwa keperkasaan timnya di NBA belum dapat disaingi oleh tim-tim lain di kompetisi basket paling bergengsi di dunia itu.

Golden State Warriors berhasil lolos ke final NBA dalam 5 tahun beruntun. Dalam 5 tahun tersebut, Warriors berhasil menjadi juara 3 kali.

Di final yang kelima ini, keberuntungan belum berpihak kepada Warriors. Mereka dikalahkan oleh Toronto Raptors di gim keenam seri final playoff NBA, Jumat (14/6) pagi tadi.


Baca Juga :
- Dwight Howard Tanggapi Desas-desus Seksualitasnya: Saya Bukan Gay
- Teken Kontrak Maksimal, Simmons Dapat Rp 2,3 Triliun

Banyak orang yang mengira, bahwa dominasi Warriors di NBA telah sampai pada akhirnya. Akan tetapi, pemain mereka, Draymond Green, berkata lain.

“Saya pikir, semua orang berpendapat bahwa ini adalah akhir bagi dominasi kami di NBA,” ungkap Green.

“Tapi saya pikir, mereka yang berpendapat seperti itu kurang pintar. Kami belum selesai, dinasti kami belum berakhir. Kami kalah tahun ini karena memang tahun ini bukan tahun kami. Bahkan, kue yang enak sekalipun terkadang bisa mudah hancur walau belum disentuh.”


Baca Juga :
- Arsenal Rilis Jersey Away Terbaru, James Harden Jadi Modelnya
- Saat MVP NBA Rusak Fasilitas Latihan Baseball

“Jadi, saya pikir ini bukan akhir bagi kami. Kami akan kembali dengan kekuatan yang lebih besar musim depan,” Green mengakhiri.

Berhasil membantu Toronto Raptors meraih gelar NBA pertamanya, Kawhi Leonard dinobatkan sebagai MVP pertandingan final. Kawhi menjadi pemain yang terlibat pertukaran dengan DeMar DeRozan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA