#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gelandang Madrid yang Bagus tapi Tak Terpakai Ini Dijual ke Rival Sekota, Sayang Sekali!
15 June 2019 09:58 WIB
MADRID – Industri sepak bola terkadang kejam dan bisa mengeliminasi faktor emosional seorang pemain. Ini menimpa Marcos Llorente yang dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid. Llorente adalah pemain binaan Madrid yang gagal bersaing di klubnya sendiri lantaran terlalu banyak pemain bintang di sana.

Diyakini, Llorente akan bergabung ke klub rival sekota yang tak lain adalah Atletico Madrid. Banderolnya 40 juta euro. Cukup mahal untuk ukuran pemain yang tak terpakai. Namun, Atletico tampaknya sadar betul bahwa yang akan dibelinya adalah pemain berkualitas tinggi yang akan sangat bermanfaat di tim.

Sejak kedatangan Zinedine Zidane, Llorente langsung tercoret dari skuat utama. Zidane kembali mengandalkan Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos di lini tengah Madrid. Otomatis, gelandang yang pengalamannya tak banyak macam Llorente pun harus tersisih oleh pemain dengan nama besar tersebut.


Baca Juga :
- Pemain Liga 2 di Timnas Indonesia U-23 Melawan Minder
- Bayern Muenchen Menjamu Hertha di Laga Pembuka

Padahal, saat masih dilatih Santiago Solari, Llorente lumayan dapat kesempatan bermain. Artinya, Llorente punya potensi untuk menjadi lebih bagus lagi dan momen itu bisa didapatnya di Atletico. Sayang bukan di Madrid.


Baca Juga :
- Opsi Terbaik! Bale Berpeluang Dipinjamkan ke Munchen untuk Gantikan Robben-Ribery
- Pertahankan Gelar dengan Menang Tipis, Juara Dunia Kelas Bulu Ini Incar Unifikasi

Kini, pemain 24 tahun itu harus meninggalkan klub yang sebenarnya sangat dicintainya itu. Llorente bergabung ke Madrid di usia 13 tahun. Ini seperti impian ang terwujud karena main di Madrid adalah cita-citanya. Llorente juga keponakan Francisco Gento, pemain legendaris Madrid di masa lalu.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA