#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ajax Mau Jual Gelandang Serang Ini, Harga Terjangkau dan Peminat Serius dari Liga Primer
15 June 2019 10:55 WIB
AMSTERDAM – Situasi yang dialami Ajax Amsterdam jauh berbeda dengan Real Madrid dan FC Barcelona. Dua tim terbaik Spanyol itu sedang menjual banyak pemainnya karena tak terpakai, tidak masuk kualifikasi, atau stok yang berlebih. Sedangkan Ajax akan kehilangan banyak pemainnya lantaran sangat diinginkan oleh klub-klub besar di Eropa.

Frenkie De Jong sudah diambil Barca, lalu Matthijs De Jong masih jadi rebutan. Donny Van De Beek dan Nicolo Tagliafico sudah jadi incaran banyak klub. Bahkan, kiper Andre Onana pun mulai dikabarkan sedang diminati Manchester United. Satu lagi pemain Ajax yang akan meramaikan bursa transfer adalah Hakim Ziyech.

Ajax dikabarkan berencana menjual Overmars di bursa transfer. Bukan lantaran tak dibutuhkan atau tak terpakai tapi karena Ziyech sudah ditawar beberapa tim. Direktur Sepak Bola Ajax, Marc Overmars mengakui bahwa pihaknya kini akan memenuhi janjinya kepada Ziyech untuk mencarikan klub terbaik.


Baca Juga :
- Pemain Liga 2 di Timnas Indonesia U-23 Melawan Minder
- Bayern Muenchen Menjamu Hertha di Laga Pembuka

“Sebelumnya, dia masih fokus di Eredivisie dan Liga Champions meski sudah ada tawaran yang datang kepadanya,” kata Overmars. Banderol Ziyech pun tak mahal yaitu 30 juta paun tapi tak boleh ditawar lagi. Peminat serius pun sudah ada dan semuanya dari Liga Primer, Arsenal dan Liverpool.

Kemungkinan Liverpool yang bisa ambil pemain 26 tahun berkebangsaan Maroko itu. Soalnya, anggaran mereka lebih banyak ketimbang Arsenal yang sangat minim. Ziyech lahir di Dronten, Belanda dan masuk timnas junior Belanda juga. Tapi, akhirnya dia memilih ke timnas senior Maroko, mengikuti garis keturunan orangtuanya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA