#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Ikuti Jejak Mike Tyson Bertarung di MGM Grand
15 June 2019 10:54 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury seorang anak bermata lebar ketika dia terjaga untuk menonton petinju yang diidolakannya di MGM Grand.

'Iron' Mike Tyson mengokohkan posisinya sebagai Baddest Man di Planet dengan merobek serangkaian kelas berat di sudut Sin City ini.

Fury berusia tujuh tahun ketika Tyson membuat debut MGM-nya. Tyson menghancurkan Peter McNeeley di dalam satu ronde pada 1995. Itu pertarungan pertamanya setelah dibebaskan dari penjara pada 1995.


Baca Juga :
- Tyson Fury Ingin Pukul Badan Andy Ruiz Hingga Muntah
- Tyson Fury Terbuka Lawan Miller, Tak Peduli Masa Lalu

Sekarang, 24 tahun kemudian, Tyson Fury menjadi perhatian utama pada debutnya di Vegas malam ini. Petinju Inggris itu bertekad untuk melakukan hal-hal yang sedikit berbeda ketika ia menghadapi Tom Schwarz, Minggu (16/6).

Mike Tyson membuat takut lawan sebelum dia bahkan melangkah melewati tali ring. Tetapi pukulan milik Fury berjarak satu juta mil jauhnya - menari dan bernyanyi bersama petinju Jerman yang tak terkalahkan, yang bahkan ia coba cium di konferensi pers terakhir yang aneh pada Rabu (12/6).

“Saya datang ke sini untuk menetapkan preseden. Petinju rata-rata ingin datang ke sini, serius dan lihat satu sama lain di muka, semua hal semacam itu tapi saya tidak," kata Tyson Fury.

"Saya bukan orang biasa, Joe, saya ingin bersenang-senang dan itulah yang harus saya lakukan di sini," ida melanjutkan.

Fury, 30 tahun, terkenal lahir prematur tiga bulan, beratnya hanya satu pon. Tapi ayahnya yang berperang, Gypsy John Fury, yang bisa menggendong putranya yang mungil di telapak tangannya, memutuskan untuk memberinya nama setelah raja kelas berat di zaman itu.

Sekarang adalah Fury - dengan postur yang menjulang - dan bukan Mike Tyson yang mengintip dari ratusan papan iklan dan poster yang terpampang di sepanjang Jalur.

"Mengikuti jejak Tyson di sini sangat bagus. Ini adalah kesempatan saya untuk berada di sini, menjadikan ini tempat saya dan bertarung di sini pada malam yang besar."

“Ini adalah panggung besar. Saya telah menjadi juara dunia, tetapi itu adalah hal lain untuk dikatakan telah saya lakukan dalam karier saya," kata Fury.

“MGM Grand Arena adalah tempat ikonik, ini memiliki sejarah yang hebat dan merupakan kehormatan mutlak untuk bertarung di sini. Itu mimpi yang menjadi kenyataan. "

Seperti yang terjadi, Mike Tyson terakhir terlihat di tempat ini melakukan pertunjukan one-man show di ruang bawah tanah.

Sementara itu, pemain Fury tampak seperti komik stand-up sendiri minggu ini ketika ia membajak mikrofon dan mulai berinteraksi dengan kerumunan di konferensi persnya.

Tetapi justru kepribadian eksentrik inilah yang menggoda ESPN untuk menyerahkan Fury kontrak senilai 30 juta dolar AS yang mengejutkan - yang dimulai dengan pertandingan melawan Schwarz.


Baca Juga :
- Sanksi Narkoba Berakhir, Jarrell Miller Tantang Tyson Fury Bertarung
- Hormati Keberanian Tom Schwarz yang Dipukuli 2 Ronde, Tyson Fury Sindir AJ

"Saya akan menikmati diri sendiri dan bersenang-senang - itulah yang harus saya lakukan di sini. Mereka membayar uang untuk Raja Gipsi dan itulah yang akan saya berikan kepada mereka. Saya tidak merasakan tekanan apa pun - saya hanya akan menjadi diri saya sendiri."

Schwarz telah memenangkan 16 dari 24 pertarungan pro, tetapi tidak diberi banyak kesempatan oleh bandar judi Vegas.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA