#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Coutinho Beringsut Menuju Chelsea, tapi Terganjal Larangan Transfer
15 June 2019 15:57 WIB
LONDON - Chelsea terganjal larangan belanja pemain selama dua tahun. Tapi, sanksi itu yang membuat klub yang dicokongi Roman Abramovich pasrah.

Chelsea dalam pacuan untuk menandatangani playmaker Barcelona Philippe Coutinho. Spekulasi seputar potensi kedatangannya di Stamford Bridge berhembus cukup kencang.

Dengan Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid seharga 150 juta poundsterling, The Blues bisa jadi kurang kreatif pada musim depan. Dikabarkan Philippe Coutinho diintai sebagai pengganti.


Baca Juga :
- Cedera Kante Kambuh, Chelsea Waswas
- Pertanyaan Besar buat Lampard

Pemain asal Brasil itu dianggap tidak bahagia di Nou Camp. Dia tak bisa memenuhi harapan fan Barca sejak kepindahannya dari Liverpool senilai  105 juta poundsterling pada Januari 2018. Jendela transfer musim panas ini memberinya kesempatan untuk menemukan rumah baru. Manchester United, PSG, dan Chelsea dilaporkan tertarik padanya.

Menurut pakar transfer Duncan Castles, Coutinho beringsut menuju kepindahan ke Stamford Bridge - meskipun larangan transfer kemungkinan akan mencegah hal itu terjadi dalam waktu dekat.

Castles juga ragu bahwa pemilik Blues Roman Abramovich akan mendanai penandatanganan yang begitu besar sementara dia ingin menjual klub. Dia mengatakan kepada podcast Transfer Window: “Philippe Coutinho, juga minat dari Manchester United. Tidak sekuat mengejar Rakitic."

"Minat yang pasti dari Paris St-Germain, kepada siapa dia ditawari," lanjutnya.

“Coutinho jelas diwakili oleh beberapa agen yang memiliki hubungan sangat kuat dengan Chelsea, telah melakukan sejumlah kesepakatan dengan klub itu.


Baca Juga :
- Daftar Pemain Barca untuk Tur ke Jepang, Tanpa Messi, Tapi Ada Griezmann
- Frank Lampard Emoh Melepas Kurt Zouma

“Pengarahan yang saya lakukan minggu lalu bahwa preferensi Coutinho adalah pergi ke Chelsea daripada Paris St-Germain. Tapi tentu saja, tergantung pada larangan transfer yang dicabut, yang tampaknya hampir pasti tidak akan terjadi," ulasnya.

"Gagasan bahwa Abramovich menghabiskan jumlah uang itu pada satu pemain, dalam hal gaji dan biaya transfer, pada saat dia mencoba menjual klub, menurut saya agak aneh."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA