#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
ManUtd Bahas Kontrak Pemain Bintang Sebelum Tenggat Waktu Juni
15 June 2019 16:23 WIB
MANCHESTER - Manchester United dalam diskusi untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain - Juan Mata menjadi salah satunya.

Kesepakatan Mata saat ini di Manchester United selesai pada akhir Juni. Klub tetap berdialog dengan pemain Spanyol itu tentang kemungkinan perpanjangan di Old Trafford.

Mata telah berada di klub sejak 2014 dan sekarang bermain di bawah manajer keempatnya. Pemain berusia 31 tahun ini mengantongi gaji 140.000 poundsterling per minggu di Manchester dan tidak jelas apakah ia bisa mengharapkan peningkatan.


Baca Juga :
- Solskjaer Ungkap MU Gunakan Taktik Liverpool Sendiri
- 5 Kunci Sakti Manchester United vs Liverpool

Terutama mengingat arah baru yang didorong klub Ole Gunnar Solskjaer yang telah memberi penekanan pada pemain muda. Usia Mata juga dapat menjelaskan mengapa ia hanya membuat 32 penampilan musim lalu - terendah dalam lima musim penuh bersama Setan Merah.

Mantan pemain Chelsea itu juga tidak memiliki kecepatan yang Solskjaer ingin mainkan, kekuatannya malah lebih cocok dengan bola di kakinya tetapi itu tidak terlalu cocok dengan filosofi klub saat ini.

United sudah melambaikan tangan ke Antonio Valencia dan Ander Herrera. Keduanya gagal menyetujui kesepakatan baru. Yang terakhir memilih untuk mengakhiri tinggal lima tahun dengan klub dan tampaknya akan pindah ke PSG.

Namun satu pemain yang sangat ingin diikat United adalah kiper David De Gea. Rekan senegaranya Mata membuat beberapa kesalahan dalam beberapa bulan terakhir. Tapi dia masih merupakan salah satu aset berharga United.


Baca Juga :
- Hadapi Liverpool, MU dalam Tekanan, tapi Statistik Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Klopp
- Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer

De Gea menginginkan keseimbangan dengan penghasil top klub - saat ini Alexis Sanchez yang membawa pulang 350.000 poundsterling per minggu. Klub enggan tunduk pada keinginannya, terutama mengingat bahwa pemain akan disunat gajinya setelah kegagalan mereka lolos ke Liga Champions.

PSG melacak situasi De Gea dan akan menyambut dengan baik stopper itu ke Paris. Sebelumnya dia nyaris gabung ke Real Madrid pada 2015. Tapi, kesalahan administrasi membuatnya kandas.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA