#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mau Tapi Malu, Wan-Bissaka tak Akan Paksa Pindah ke Manchester United
15 June 2019 22:06 WIB
LONDON – Bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, dikabarkan bersedia pindah ke Manchester United. Akan tetapi, dirinya tidak akan memaksa Palace untuk segera melepasnya ke raksasa Liga Primer itu.

Aaron Wan-Bissaka sudah dipantau oleh Manchester United, jauh sebelum Liga Primer musim 2018/19 usai. Itu karena Setan Merah sedang mencari suksesor bek mereka, Antonio Valencia, yang memutuskan meninggalkan klub di akhir musim lalu.

Jadilah Manchester United mengirim tawaran sebesar 40 juta paun atau Rp 722 miliar untuk Wan-Bissaka. Sayang, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Crystal Palace.


Baca Juga :
- EA Sports dan Jesse Lingard Luncurkan FIFA 20 Edisi Spesial ‘JLingz’
- Nemanja Matic Frustrasi Bersama Manchester United

Palace menginginkan 50 juta paun untuk jasa sang pemain. Jika kurang dari harga itu, The Eagles tak akan melepas bek berusia 21 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Kiper Atletico Jadi Pilihan Utama MU Jika De Gea Pergi
- Teken Kontrak Baru, De Gea Digaji Rp 238 Miliar, Tertinggi di Manchester United

Wan-Bissaka sendiri dikabarkan sudah memberitahu rekan setim serta klubnya, bahwa dirinya ingin pindah ke Manchester United. Namun, dirinya tidak akan memaksa klub untuk melepasnya, mengingat Wan-Bissaka memiliki kontrak sampai 2022 di klub asal London tersebut.

Manchester United sendiri sejatinya sudah memiliki sosok Diogo Dalot yang siap menggantikan peran Valencia. Namun, karena pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, ingin membentuk tim kuat berisikan pemuda Britania Raya, Wan-Bissaka harus direkrut. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA