#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pole Position yang tak Diduga Oleh Fabio Quartararo
15 June 2019 22:22 WIB
KATALUNYA – Rider Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo, mengaku tidak menduga bisa meraih pole position di kualifikasi MotoGP Katalunya. Maklum dirinya sempat menjalani operasi 11 hari yang lalu.

Quatararo berhasil meletakkan nama Yamaha Petronas di barisan terdepan saat start balapan MotoGP Katalunya. Pada kualifikasi yang digelar Sabtu (15/6), Quatararo berhasil finis di depan Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Namun, dirinya tidak pernah menduga akan meraih pole position di kualifikasi MotoGP Katalunya. Itu karena dirinya sempat menjalani operasi 11 hari yang lalu.


Baca Juga :
- Rider Rookie Yamaha Petronas Ini Ingin Segera Fit Jelang Balapan MotoGP Malaysia
- Jatuh Saat Berusaha Salip Marquez, Vinales Merasa Bangga

“Pole position ini adalah pole position yang sangat spesial karena ini adalah trek favorit saya,” ungkap rider asal Prancis itu.

“Sebenarnya saya tidak menduga akan meraih pole position, karena 11 hari yang lalu saya menjalani operasi, jadi saya tidak tahu bagaimana kondisi saya hari ini.”


Baca Juga :
- Hasil Balapan MotoGP Australia: Marquez Menang Lagi, 5 Rider Gagal Finis
- Rossi dan Hamilton Rencanakan Tukar Profesi di Akhir Tahun

“Tapi, saya merasa baik-baik saja, bisa mendapatkan kecepatan yang cukup dan saya senang dengan hasil hari ini,” Quartararo mengakhiri.

Pole position ini tentu terasa lebih spesial bagi Quartararo, mengingat dirinya juga pernah meraih hasil yang sangat baik di Katalunya, saat masih balapan di ajang Moto2. Setahun yang lalu, dirinya berhasil menjadi juara. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA