#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Opsi Terbaik! Bale Berpeluang Dipinjamkan ke Munchen untuk Gantikan Robben-Ribery
16 June 2019 10:47 WIB
MADRID – Hingga saat ini, Real Madrid masih dipusingkan dengan urusan Gareth Bale. Pelatih Zinedine Zidana benar-benar tak mau memakainya di musim depan. Apalagi, Madrid juga sudah mendatangkan beberapa pemain baru dan bakal ada lagi yang menyusul. Bale harus dilepas tapi belum ada yang cocok atau mau.

Terakhir, Manchester United (MU) menolaknya padahal beberapa tahun lalu menginginkan Bale. Dimasukkan sebagao bagian dari kesepakatan pun tak kunjung sukses. Salah satu kendala terbesar Bale adalah soal gajinya yang sangat tinggi yaitu 350 ribu paun per pekan. Klub peminat pun angkat tangan.

Namun, sebuah kabar yang dilansir The Sun cukup mengejutkan. Adalah Bayern Munchen yang sedang melakukan penjajakan serius untuk Bale. Tapi, bukan untuk pembelian tapi dengan peminjaman terlebih dahulu. Meminjam Bale bisa jadi opsi terbaik bagi semua pihak, termasuk Madrid.


Baca Juga :
- Demotivasi, Sebab Tira Persikabo dan PSM Melempem pada Putaran Kedua Liga 1
- GOAT! Cukup Cetak Satu Gol ke Gawang Slavia, Messi Sudah Bikin Dua Rekor Ini

Setidaknya, Madrid tak perlu membayar gaji Bale untuk semusim. Sedangkan untuk Munchen, waktu peminjaman semusim akan dijadikan uji kelayakan apakah Bale bisa menggantikan peran Franck Ribery atau Arjen Robben. Kedua jagoan gaek Munchen itu akan pergi bersamaan dalam waktu dekat.

Jika bagus, tahun depan Munchen bisa mempermanenkan Bale sekaligus melakukan negosiasi agar gajinya bisa diturunkan. Sedangkan Bale pun akan terjamin untuk bermain di tiap pekan bersama Munchen.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA