#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester United Harus Gaji Rashford Rp 6,3 Miliar Jika Tak Ingin Diganggu Real Madrid dan Barcelona
16 June 2019 11:41 WIB
MANCHESTER - Manchester United harus menegosiasikan kembali kesepakatan baru untuk Marcus Rashford. Pennyerang Inggris itu segera memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatan Old Trafford.

United mungkin harus membayar gaji 350.000 poundsterling per minggu atau sekitar Rp 6,3 miliar untuk mempertahankannya. Jika tak berani bayar mahal, Real Madrid dan Barcelona bersiap menyambar sang striker.

United, yang sedang melalui masa transisi yang bergejolak, berada dalam posisi rentan karena harus menegosiasikan kesepakatan baru untuk Rashford ketika ia memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya.


Baca Juga :
- De Ligt Beberkan Alasan Pilih Juventus, Bukan Barcelona, MU atau PSG
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?

Setan Merah mungkin harus membayar angka besar untuk menjaga pemain dari jangkauan raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona.

Rashford diyakini sangat ingin tetap dengan klub masa kecilnya United. Terlebih dia menjadi striker utama klub di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Namun upah tetap menjadi masalah besar di United. Alexis Sanchez yang digaji 500.000 poundsterling- tertinggi di Liga Primer- banyak membuat iri pemain. Pasalnya penyerang asal Cile itu lebih banyak duduk di bench akibat cedera.

Sejak menandatangani kontrak dengan United pada Januari 2018, Sanchez telah gagal untuk merebut kembali performa gemilang yang pernah diukirnya bersama Arsenal.


Baca Juga :
- 5 Alasan Pemain Muda Ini Harus Bermain di Man Utd vs Chelsea, Solskjaer Setuju
- Solskjaer Yakin Sanchez Bangkit

Kiper David De Gea juga butuh kontrak baru dengan United. Tapi dia diyakini akan bertahan dengan uang besar. Menyerahkan kontrak baru yang menguntungkan kepada Rashford dan De Gea bisa menjadi lebih mudah bagi United jika gelandang Paul Pogba pindah pada musim panas ini.

Sementara kepala Setan Merah Ed Woodward ingin mempertahankan nama besar Pogba, meski sang pemain telah menyatakan keinginan untuk pindah. Real Madrid dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia itu. Sementara Juventus juga melakukan kontak dengan United mengenai kesepakatan untuk membawa Pogba kembali ke Turin.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA