#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Menari-nari Mirip Muhammad Ali, 7 Pukulan Combo Schwarz Jadi Mentah
16 June 2019 13:20 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury menari-nari di sudut ring. Dia menghindari tujuh pukulan Tom Schwarz. Petinju Inggris itu bergaya seperti legendaris Muhammad Ali.

"Terima kasih Amerika dan Tuhan memberkati kalian semua!" ujar Tyson Fury setelah menang TKO ronde 2 atas Schwarz di Las Vegas, Minggu (16/6).

“Kuncinya malam ini adalah menikmati diri sendiri. Saya beralih ke kidal, menangkapnya dengan kiri lurus. Itu akan membuat siapa pun pergi." “Saya menambah 12 pound. Tapi juara linier sudah kembali. Bawa mereka semua!"


Baca Juga :
- Tyson Fury Ingin Pukul Badan Andy Ruiz Hingga Muntah
- Tyson Fury Terbuka Lawan Miller, Tak Peduli Masa Lalu

Pada ronde kedua Schwarz menyudutkan Tyson Fury. Petinju Jerman itu melepaskan 7 pukulan beruntun. Tapi, gagal mengenai sasaran. Tyson Fury dengan lincah memainkan tubuh dan kepalanya untuk menghindar. 

Tyson Fury berhasil keluar dari terkaman. Sejurus kemudian dia melepaskan satu-dua bogem mentahnya. Schwarz kontan mencium kanvas. Hitungan kedelapan Schwarz mencoba bangkit. Tapi Fury tak membiarkannya, terus membombardir. Schwarz tak berdaya dan wasit menghentikan pertarungan.

 

Bob Arum, promotor Fury, mengatakan: "Itu luar biasa. Tyson Fury adalah kekuatan alam. Ini adalah salah satu pertunjukan besar yang pernah saya lihat dan bukan hanya karena tinju. Dia seorang penghibur. Dia benar-benar unik."

"Sekarang dia dalam kondisi bugar. Dia bisa mengalahkan setiap lawan di kelas berat di dunia. Saya belum melihat seorang pejuang dengan karisma sebanyak itu sejak Muhammad Ali."

Gerakan lincah Fury bukanlah satu-satunya saat ia menunjukkan kecepatan seperti Matrix dalam pelatihan sebelum pertarungan yang bahkan membuat Conor McGregor terpana.

Penggemar tinju terpesona oleh penampilannya yang dinilai seperti Muhammad Ali. Juara UFC Max Holloway tweeted: "@Tyson_Fury mengambang seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah. Cantik sekali."

Bintang NFL Tre Watson mengatakan: "Saudaraku Fury telah mempelajari kaset-kaset Ali lama yang saya lihat".


Baca Juga :
- Sanksi Narkoba Berakhir, Jarrell Miller Tantang Tyson Fury Bertarung
- Hormati Keberanian Tom Schwarz yang Dipukuli 2 Ronde, Tyson Fury Sindir AJ

Seorang penggemar menulis: "Tyson Fury the English Ali."

Yang lain tertawa: "Lmaoooooooo @ Fury dengan shuffle tali Ali #FurySchwarz."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA