#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lonzo Ball Ditukar ke Pelicans, Sang Ayah Sebut Lakers Akan Menyesal
16 June 2019 13:30 WIB
LOS ANGELES – Los Angeles Lakers memutuskan untuk menukar 3 pemain muda mereka dengan pemain andalan New Orleans Pelicans, Anthony Davis. Tiga pemain muda tersebut adalah Brandon Ingram, Josh Hart dan Lonzo Ball.

Anthony Davis akan berseragam LA Lakers, setelah raksasa NBA itu memutuskan untuk melakukan pertukaran pemain, Pelicans mendapatkan jasa 3 pemain muda, Brandon Ingram, Josh Hart dan Lonzo Ball plus kesempatan memilih 3 pemain di sesi draft ronde pertama.

Hal ini tentu mengejutkan, mengingat Ingram, Hart dan Lonzo Ball merupakan pemain muda Lakers yang bersinar di musim lalu. Bersama Kyle Kuzma, mereka menjadi kuartet andalan Lakers.


Baca Juga :
- Piala Dunia FIBA Sedikit Lagi, Dua Pemain Ini Malah Mundur dari Timnas Amerika Serikat
- Los Angeles Lakers Dapatkan Jasa Adik MVP NBA Musim Lalu

Namun, klub tetap memutuskan untuk menukar ketiganya ke Pelicans. Ayah dari Lonzo Ball, LaVar Ball, mengatakan bahwa Lakers akan menyesal mengirim anaknya ke Pelicans.

“Ini adalah keputusan terburuk yang dibuat oleh Lakers. Mereka tidak akan bisa memenangkan NBA lagi,” ujar LaVar Ball.


Baca Juga :
- Publik Menunggu James Bermain sebagai Point Guard
- Mengerikan! Pertandingan Knicks vs Pelicans Dihentikan Karena Gempa, Papan Skor Sampai Goyang!

“Mereka akan sangat menyesal dan saya akan menikmatinya. Lakers sekarang sudah sangat hancur, beruntung anak saya bisa keluar dari tim itu. Saya telah memberikan mereka kesempatan, tapi mereka malah melepasnya,” tambahnya.

Lonzo Ball menyaksikan adiknya berlaga di ajang Drew League. Dirinya sempat berfoto dengan beberapa fan yang juga datang menyaksikan. Saat mendapatkan pertanyaan dari media perihal proses pertukarannya, Lonzo enggan menjawab. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA