#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Masuki Satu Dekade, Jakarta 10K 2019 Akan Berbeda
17 June 2019 10:30 WIB
JAKARTA – MILO Jakarta International 10K kembali bergulir di Kawasan Epicentrum Utama Raya, Kuningan, Jakarta, 14 Juli mendatang. Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo, mengatakan peserta tak hanya berlomba, melainkan dapat pembekalan melalui Kelas Berlari.

Dalam konferensi pers di fX Sudirman, Jakarta, Minggu (16/6), Prawitya menuturkan Kelas Berlari berlangsung sebelum lomba. Kegiatan ini bakal jadi sarana edukasi, khususnya untuk para pelari pemula. Mereka akan mendapat pengetahuan soal cara berlari yang baik dan benar.

Hal ini bisa membuat peserta terhindar dari cedera saat mengikuti lomba. Lebih dari itu, mereka bakal dapat pembekalan mengenai cara menjaga daya tahan tubuh dan stamina. Semuanya dilakukan sekaligus untuk memperingati satu dekade MILO Jakarta International 10K .

“Semoga energi 10 tahun ini makin menginspirasi peserta dan keluarga Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif. Selain itu, menanamkan kecintaan terhadap olahraga agar belajar nilai-nilai positif seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama tim,” kata Prawitya.

Pada kesempatan sama, Donny Wahyudi selaku Sports Marketing Manager Nestle, menyebut peserta yang mengikuti segala program di Kelas Berlari akan diundi. Pemenang dapat kesempatan mengikuti MILO National Marathon 2020 di Filipina. “Syaratnya, mereka harus disiplin," ujarnya.

Untuk jumlah peserta, panitia menargetkan 16.000 orang yang akan terbagi dalam lima kategori: 10K Open International, 10K Indonesian Only, 10K Indonesian Student, 5K Indonesian Only, dan Family Run 1,7K. Peserta akan berlomba mengitari Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan.

Seluruh peserta akan dapat race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk sponsor dan akses untuk update langsung foto saat lomba ke akun media sosial masing-masing. Panitia juga akan memberi medali berdesain khusus bagi 2.000 peserta pertama kategori 10K yang finis.

Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Dharnesh Gordhon berterima kasih kepada masyarakat atas antusiasme selama ini hingga ajang tersebut bisa menembus satu dekade. “Tak lupa untuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang kembali memberi kepercayaan kepada kami,” katanya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA