#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Buat Persib, Febri Siap Berikan Prestasi Terbaik
17 June 2019 14:39 WIB
BANDUNG -- Sepuluh hari Febri Hariyadi tinggalkan Persib Bandung untuk kegiatan timnas senior.  Dua hari jelang bentrok dengan PS Tira Persikabo, wonder kida Pangeran Biru kembali melebur dengan timnya.

"Bukan persoalan besar bolak-balik dari Persib ke timnas atau sebaliknya. Tidak ada perbedaannya ketika membela keduanya," kata Febri.

Tapi, pemain yang melejit di Piala Jenderal Sudirman 2015 tidak tahu bakal jadi starter atau tidak. Dia menyerahkan pada pelatih.


Baca Juga :
- Esteban Vizcarra: Semoga Kita Kalahkan Kalteng Putra
- Ditanya Soal Selebrasi, Patrich Wanggai: Lihat Saja Besok

"Saya belum tahu bakal jadi starter atau tidak di laga melawan PS Tira. Tergantung keputusan pelatih kepala," bilang Febri pada wartawan, Senin (17/6).

"Yang jelas dengan kondisi yang ada sekarang, saya  siap untuk dimainkan di pertandingan besok. Saya siap membela Persib dilanjutan kompetisi Liga 1," sambung pemain jebolan Diklat Persib di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung.


Baca Juga :
- Robert Alberts Tidak Perduli Kehilangan Dua Pilar
- Persib Harus Raih Angka Penuh

Pasalnya, Febri sangat enjoy dengan hari-harinya bersama timnas dan Persib. Dia bisa mengikuti ritme di dua tim tersebut.

"Memang ada beda cara main timnas dan Persib. Karena beda pelatih yang menukanginya. Tapi saya bisa menjalani semua instruksinya," beber Bow, sapaan akrabnya.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA