#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tampilan Baru Nike Merlin, Bola Edisi Khusus untuk Liga Primer 2019/2020
17 June 2019 18:26 WIB
LONDON – Nike telah merilis bola terbaru mereka yang akan digunakan oleh Liga Primer di musim 2019/2020. Bola tersebut bernama Merlin.

Kabar perilisan bola Nike Merlin ini dikonfirmasi langsung oleh Liga Primer di akun Instagram mereka. "Dibuat hanya untuk Liga Primer. Inilah bola baru dari Nike untuk musim baru, bola Merlin," tulis Liga Primer sembari mengunggah foto Nike Merlin.

Nike Merlin sendiri bukanlah bola baru. Tahun lalu, Nike sudah lebih dulu merilis Merlin untuk publik. Namun, Merlin yang akan digunakan oleh Liga Primer musim depan, berbeda dengan Merlin yang dirilis untuk publik itu.


Baca Juga :
- Allegri, Antara MU atau Pulang ke Milan
- Catat! Jadwal Tiba Eriksen di Kota Milan

Merlin Liga Primer memiliki desain yang eksklusif. Itu berarti, desain bola hanya akan digunakan oleh Liga Primer. Didominasi warna putih, Nike Merlin edisi khusus Liga Primer ini juga memiliki corak warna merah jambu dan hitam.

Jika di edisi lama Merlin memiliki teknologi bernama All Conditions Control (ACC), Merlin edisi khusus Liga Primer ini memiliki teknologi Urban Grip. Sederhananya, Urban Grip merupakan versi yang lebih mutakhir dari ACC, yang membuat bola memiliki laju lebih baik di atas lapangan, dalam semua kondisi dan cuaca.


Baca Juga :
- Winger Inter Ini Segera Gabung Newcastle
- Dani Ceballos Tidak Betah di Arsenal

Merlin baru ini juga memiliki teknologi Nike Aerowtrack, di mana bola akan melaju lebih konsisten saat sedang terbang, setelah ditendang oleh pemain.

Nike merilis bola Merlin khusus ini sebagai bentuk perayaan kerja sama mereka dengan Liga Primer. Nike dan Liga Primer telah menjalin kerja sama selama 20 tahun terakhir. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA