#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Belum Dapat Pengganti Suarez, Striker Ajax Ini Mulai Dipertimbangkan Barca
17 June 2019 20:15 WIB
BARCELONA – Sudah banyak nama striker yang muncul di pemberitaan terkait calon pengganti Luis Suarez di FC Barcelona. Namun, belum ada satu pun yang konkret dan Barca terus melakukan pencarian. Saat ini, Suarez sudah 32 tahun tapi pada 24 Januari 2020 nanti akan berusia 33 tahun.

Barca merasa di bursa transfer kali ini harus mendapatkan pengganti Suarez. Melihat berbagai upaya hanya bertepuk sebelah tangan, Barca mulai mempertimbangkan untuk kembali ke kawan lama mereka yaitu Ajax Amstedam. Memang, hubungan Barca dan Ajax sangat baik.


Baca Juga :
- Madrid Hampir Dikejar Levante tapi Tetap Menang, Benzema Dua Gol
- Lima Pemain Utama Cedera, Solskjaer Masukkan Tiga Veteran Ini ke Skuat lawan Leicester

Tiap Barca membeli pemain dari Ajax selalu tak ada masalah. Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Barca ada kemungkinan melakukan penawaran untuk Kasper Dolberg, striker Ajax. Usianya 21 tahun dan berasal dari Denmark, Dolberg tampil impresif di musim 2018/19.


Baca Juga :
- Drama Rebutan Penalti Chelsea, Akhirnya Barkley Gagal, tapi Tetap Dibela Lampard
- Juventus Tertahan di Firenze, Fiorentina Mainnya Bagus dengan Ribery dan Dalbert

Ajax memakai sistem rotasi untuk lini terdepan mereka. David Neres, Klass Jan Huntelaar, dan Dolberg dimainkan bergantian sehingga mereka inilah penyerang utama Ajax. Dolberg dimainkan di 25 laga Eredivisie dan mencetak 11 gol. Lumayan. Di Barca, Dolberg tampaknya akan dimainkan bergantian dengan Suarez hingga akhirnya menggantikannya secara permanen.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA