#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dapat Jaminan Main Reguler, Joao Felix Sudah di Madrid tapi Bukan ke Los Blancos
17 June 2019 20:51 WIB
MADRID – Untuk pemain dengan status hot prospect macam Joao Felix, memilih klub jadi fase yang paling krusial dalam kariernya. Salah memilih klub, bisa berdampak pada perjalanan kariernya. Sebaliknya, saat Felix bisa mendapatkan klub yang tepat, masa depannya bakal lebih bersinar lagi.

Dari kabar yang dilansir media asal Spanyol, Record, Felix saat ini sudah berada di Kota Madrid untuk melakukan finalisasi kontrak. Bukan ke Real Madrid tapi untuk Atletico Madrid. Padahal, Felix sebelumnya ramai diberitakan sedang sangat diincar oleh Manchester United dan Manchester City.


Baca Juga :
- Skenario Formasi Chelsea Racikan Lampard, Kovacic dan Pulisic Gantikan Hazard
- Main Bagus di Piala Eropa U-21, MU Masukkan Tawaran untuk Winger Dinamo Zagreb Ini

Urusannya mudah saja, Felix mau menerima tawaran Atletico lantaran dijamin bermain di skuat reguler. Dia bakal menggantikan posisi Antoine Griezmann yang kemungkinan besar hengkang ke FC Barcelona. Felix, 19 tahun, langsung diplot pelatih Diego Simeone untuk langsung dimainkan rutin.


Baca Juga :
- Puji Profesionalitas Pulisic, Lampard: Jalan dia Cuma Satu, Jadi Pemain Sukses Chelsea!
- MU Yakin Singkirkan City dalam Perburuan Maguire

Banderol Felix diyakini 120 juta euro. Ini sama persis dengan nilai Griezmann yang akan dijual ke Barca. Sudah pasti, inilah pembelian termahal Atletico dalam sejarah mereka. Tahun lalu, Atletico membeli Thomas Lemar dari AS Monaco senilai 60 juta euro. Itulah rekor mereka saat ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA