#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Butuh Bek Kiri, Man City Jajaki Pembelian Kembali Pemain PSV Eindhoven Ini
17 June 2019 23:25 WIB
MANCHESTER – Persis setahun lalu, Manchester City melepas Angelino lantaran mereka sudah kelebihan pemain. Secara kuantitas keseluruhan, memang demikian karena Angelino yang sudah berada di tim senior Man City nyaris tak dapat kesempatan bermain. Musim demi musim Angelino dipinjamkan ke sana-sini.

Akhirnya, di bursa musim panas 2018, PSV Eindhoven memboyongnya setelah membayar 5,5 juta euro. Setahun di PSV, rupanya Angelino bermain bagus dan relatif rutin tampil dari pekan ke pekan. Posisinya sebagai bek kiri membuat Man City tergoda untuk melakukan pembelian kembali.


Baca Juga :
- Persija Dituntut Mulai Merancang Skuat Juara Meski Kompetisi 2019 Belum Rampung
- Tajimalela Akhirnya Menyudahi Periode Sulit Awal Musim

Kemungkinan, klausul itu ada dan Man City ingin mengaktifkannya. Artinya, Man City boleh melakukan itu atau jika Angelino mau dijual, harus The Cityzens yang ditawari pertama. Banderolnya tidak dijelaskan tapi menurut Transfermarkt, nilainya saat ini mencapai 16 juta euro.


Baca Juga :
- Tak Main-main, Liga 1 2019 Belum Rampung Persita Malah Bersiap Mulai 11 Desember untuk 2020
- Saat Kebuntuan Terjadi, Menerapkan Rotasi Bisa Menjadi Kunci

Man City jadi terpikirkan untuk membeli pemain 22 tahun ini lantaran mereka memang sedang sangat membutuhkan bek kiri. Benjamin Mendy tak jelas kapan bisa kembali bermain dan saat ini bek kiri diperankan oleh Oleksandr Zinchenko. Angelino bisa jadi opsi yang bagus untuk mengatasi masalah bek kiri ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA