#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tak Senang Lampard ke Chelsea, Bos Derby Beri Peringatan
18 June 2019 09:33 WIB
LONDON - Pemilik Derby County, Mel Morris tak senang Frank Lampard bergabung dengan Chelsea. Dia memperingatkan legendaris Chelsea itu bahwa pilihannya kesalahan besar.

Maurizio Sarri dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Italia Juventus. Lampard menjadi favorit sebagai penggantinya. Ini membuat kembalinya emosional ke Stamford Bridge di mana ia menghabiskan 13 tahun sebagai pemain.

Pria berusia 40 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa dan menikmati status kultus di The Bridge. Lampard target No.1 sebagai bos setelah tahun pertama yang sukses sebagai manajer di Divisi Championship menukangi Derby.


Baca Juga :
- Kante Nyaman Bermain dengan Taktik Lampard
- Statistik Kiper Utama Chelsea Ini Bikin Waswas

Rencana Derby memberi Lampard kontrak baru sudah disiapkan. Dia dianggap sukses setelah memimpin Derby ke papan atas. Derby kalah 2-1 dari Aston Villa dalam perebutan tiket playoff ke Liga Primer di Wembley bulan lalu.

Derby sangat ingin mempertahankan manajer Lampard. Tetapi Morris telah mengindikasikan bahwa dia tidak akan menghalangi Lampard jika ingin kembali ke Chelsea.

Tetapi dapat dipahami bahwa Morris telah menjelaskan risiko kepada bos mudanya dengan membiarkan hatinya menguasai kepalanya.

Chelsea dalam krisis dengan larangan transfer untuk dua musim berikutnya.  Pemain bintang Eden Hazard pergi untuk bergabung dengan Real Madrid. Lampard harus melakukan dan memperbaiki apa yang sudah ada. Reputasinya untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain muda mungkin akan diuji sepenuhnya.

Sementara penggemar dan pemilik Chelsea Roman Abramovich tidak diragukan lagi akan memberi putra favorit mereka lebih banyak waktu daripada tekanan yang bisa dibangun dengan sangat cepat.

Derby belum menerima pendekatan resmi untuk Lampard. Tetapi itu mungkin hanya beberapa hari lagi dan Morris akan membayar 4 juta poundsterling sebagai kompensasi.

Pemilik Rams 'selalu menerima bahwa Chelsea bisa datang menelepon suatu hari dan memahami tarikan emosional pada Lampard bisa membuktikan terlalu besar.

Dia menekankan baru-baru ini bahwa tidak akan ada perasaan tidak enak jika apa yang dia rasakan tak terhindarkan suatu hari tiba-tiba menjadi kenyataan.


Baca Juga :
- Chelsea Berambisi Rekrut Bintang Leicester Bulan Depan
- Lampard Identifikasi Masalah Utama Chelsea Usai Dipermalukan EvertonĀ 

“Tentu saja kami telah membuatnya sangat jelas bagi semua orang. Tetapi yang paling penting bagi Frank, bahwa kami ingin mempertahankannya untuk jangka panjang," ujar Morris.

Morris akan mencoba meyakinkan Lampard bahwa kariernya mungkin bermanfaat untuk jangka panjang dengan tetap bertahan dan mencoba mengarahkan Derby kembali ke masa lalu.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA