#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Romantisme Pernikahan Mkhitaryan di Perahu Venesia
18 June 2019 10:18 WIB
Henrikh Mkhitaryan mengikuti rekan setim Arsenal Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. Gelandang Armenia itu mensunting Betty Vardanyan dengan perjalanan perahu Venesia yang romantis.

Mkhitaryan resmi mengakhiri masa lajangnya. Dia menjadi pemain Arsenal ketiga yang menikah selama liburan musim panas. Gelandang 30 tahun itu melepas kebahagiaan saat ia mengikat ikatan dengan pengantin cantik Betty Vardanyan.

Brunette Betty, 30 tahun adalah putri politisi Armenia, Mikael Vardanyan. Dia tampak mengenakan gaun gadingnya, tiara berkilau dan kerudung panjang.
Pasangan ini menikmati perjalanan dengan perahu romantis, Senin (17/6).


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Arsenal Harus Maksimalkan Oezil
- Kapten Arsenal Diserang Fan Sendiri

Mereka bahkan berbagi ciuman di bagian depan kapal untuk mengabadikan momen. Mkhitaryan mengirim momen itu dengan foto miliknya dan mempelai wanita yang diposting di media sosial.

Dan, menunjukkan kehangatan dan kasih sayang yang sejati, ia menulis dengan sepenuh hati, "Menikahlah denganku dan tinggallah bersamaku selamanya."

Pengantin baru belum berbicara secara terbuka tentang romansa mereka setelah bertunangan November lalu.

Mkhitaryan - yang absen dalam kekalahan terakhir Arsenal di Liga Europa dari Chelsea di Baku karena khawatir akan keselamatannya - adalah pemain ketiga yang menikah musim panas ini.

Ozil lupa tersenyum untuk kamera saat dia menikahi Amine Gulse yang memukau. Ekspresi murung playmaker Jerman mencerminkan apa yang banyak penggemar Arsenal lihat musim ini karena ia mengalami kesulitan di lapangan.


Baca Juga :
- Arsenal Segera Dapatkan Pahlawan Brasil di Piala Amerika 2019
- Koscielny Hengkang, Arsenal Sudah Siapkan Penggantinya

Pria 30 tahun itu menikah dengan Gulse di ibukota Turki Istanbul, dan menggelar pesta di hotel Four Seasons. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan berbicara Emine adalah saksi pernikahannya. Sebelumnya, bek Arsenal, Kolasinac menikah secara rahasia awal musim panas ini.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA