#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Kembali ke Camp Nou? Tite: Terpenting Dia Bahagia
18 June 2019 16:45 WIB
BRAZILLIAN - Pelatih Brasil Tite memberi kebebasan kepada Neymar. Diyakini Neymar tahu di mana tempat yang membuatnya bahagia. 

Neymar dikaitkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Penyerang Brasil itu dikatakan tak nyaman di Paris. Dia didengungkan dengan kepulangan ke Barcelona.

Neymar, 27 tahun, meninggalkan Camp Nou dua tahun lalu. Dia memilih bergabung dengan PSG dengan banderol selangit demi menghindari bayang-bayang dari Lionel Messi. 


Baca Juga :
- Martinez Jadi Target Utama Barcelona, Zannetti Buka Suara
- Atletico Lepas Griezmann, Sociedad Ikut Kebanjiran Uang

Tapi, belakangan dikatakan pintu Camp Nou kembali terbuka untuknya. Menurut Globo Esporte, Barca mungkin membayar 100 juta euro untuk membawa Neymar kembali ke klub tempat dia menghabiskan empat musim.

Tite, yang tidak memiliki pemain depan di Copa America karena cedera pergelangan kaki, mendesak Neymar untuk pergi ke tempat yang ia rasakan paling bahagia.

"Saya akan pergi ke tim di mana saya selalu merasa bahagia - sebagai pribadi, sebagai manusia dan sebagai keluarga, karena di sana saya akan secara profesional lebih baik," katanya dalam konferensi pers.

"Itu adalah situasi yang sangat khusus. Ini masalah profesional. Ini ada hubungannya dengan di mana Anda merasa baik, di mana Anda merasa bahagia."

Tanpa Neymar, Brasil membuka kampanye Copa America dengan mengalahkan Bolivia 3-0 di Grup A.

Menjelang menghadapi Venezuela di Salvador pada Selasa (18/6) agtau Rabu pagi WIB, Tite tidak memberikan apapun tentang pendekatan timnya.


Baca Juga :
- Griezmann Resmi ke Barcelona Ditebus Rp 1,88 Triliun
- Kubo Ditikung Real Madrid, Barcelona Datangkan Hiroki Abe

"Arti terbesar dan yang paling penting adalah tidak memberikan kesempatan untuk memberi lawan ide tentang bagaimana kami akan bermain," ujar Tite.

"Kami tidak ingin membuatnya lebih mudah bagi lawan, karena para pemain tahu siapa yang akan bermain."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA