#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Modal Liga Champions, Atalanta Mau Beli Striker Sevilla Ini dan Perpanjang Pinjaman Pasalic
18 June 2019 14:55 WIB
BERGAMO – Untuk kali pertama, Atalanta BC masuk ke fase grup Liga Champions setelah finis di posisi ketiga Seri A 2018/19. Selanjutnya, pelatih Gian Piero Gasperini sedang melakukan pekerjaan besar yaitu menguatkan skuat di bursa transfer musim panas ini. Atalanta harus punya tim yang solid sebagai modal bersaing di Liga Champions.

Satu-persatu dibereskan. Paling prioritas yang sudah tuntas adalah perpanjangan masa peminjaman Mario Pasalic. Atalanta berhasil melobi Chelsea agar mau menerima permohonan peminjaman semusim lagi. Pemain asal Kroasia ini tampil impresif bersama Atalanta pada 2018/19.

Berposisi sebagai gelandang tengah, pemain 24 tahun itu bermain di 33 laga Seri A dan berperan penting membawa Atalanta finis di posisi ketiga. Setelah Pasalic beres, kini Atalanta sedang serius memburu Luis Muriel, striker Sevilla yang semusim lalu dipinjamkan ke Fiorentina.


Baca Juga :
- Tak Main-main, Liga 1 2019 Belum Rampung Persita Malah Bersiap Mulai 11 Desember untuk 2020
- Saat Kebuntuan Terjadi, Menerapkan Rotasi Bisa Menjadi Kunci

Gasperini menginginkan Muriel untuk jadi partner Duvan Zapata di lini terdepan. Di Seri A 2018/19, Murel bermain di 19 laga dan mencetak enam gol. Kebetulan pula, Zapata dan Muriel adalah partner di timnas Kolombia. Banderol Muriel pun relatif murah yaitu hanya 13 juta euro.

Selama ini, Zapata berpasangan dengan Josip Ilicic yang sebenarnya adalah gelandang bertahan. Sebagai pendatang baru, Atalanta tentus saja tak ingin sebagai pelengkap kompetisi saja. Saingan mereka pasti berat tapi asa selalu ada dan saat ini jadi momen penting bagaimana Gasperini menyiapkan tim yang lebih baik dari musim lalu.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA