#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Rombak Lini Tengah, AC Milan Mau Datangkan Dua Gelandang Ini di Harga yang Terjangkau
18 June 2019 15:40 WIB
MILAN – AC Milan di bawah pelatih Marco Giampaolo sedang melakukan perombakan besar-besaran untuk persiapan musim depan. Mereka seperti cuci gudang dengan melepas banyak sekali pemain. Total, ada 12 pemain yang bisa dibeli dari Milan. Dari jumlah itu, ada empat gelandang yang dipastikan tak dipakai Giampaolo.

Mereka adalah Jose Mauri, Andrea Bertolacci, Riccardo Montolivo, dan Lucas Biglia. Bahkan, Franck Kessie juga bisa saja dilepas. Ini berarti Milan juga ingin merombak lini tengah mereka. Melepas hingga lima gelandang, Milan dikabarkan bakal mendatangkan dua pemain tengah sekaligus.

Dua gelandang yang diincar Milan adalah Dani Ceballos (Real Madrid) dan Gaston Pereira (PSV Eindhoven). Ceballos adalah gelandang tengah yang banderolnya di angka 30 juta euro. Meski tak terpakai, Ceballos menyandang nama besar Madrid sehingga harga sampai segitu meski masih bisa ditawar.


Baca Juga :
- Tak Main-main, Liga 1 2019 Belum Rampung Persita Malah Bersiap Mulai 11 Desember untuk 2020
- Saat Kebuntuan Terjadi, Menerapkan Rotasi Bisa Menjadi Kunci

Sedangkan Pereiro yang bermain sebagai gelandang serang lebih murah di angka 20 juta euro. Padahal, Pereiro yang berasal dari Uruguay termasuk pemain utama PSV. Di Eredivisie 2018/19, Pereiro bermain di 27 laga dan mencetak 10 gol. Pemain 24 tahun ini diyakini bisa jadi pilar serangan Milan.

Proses negosiasi untuk Pereiro sudah dimulai lantaran agen sang pemain yaitu Paco Casal sudah terlihat di markas Milan. Diyakini untuk membicarakan kemungkinan pembelian Pereiro dari PSV.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA