#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saran untuk Solskjaer, Pogba Boleh Pergi asal MU Dapat Salah Satu dari Dua Pemain Ini
18 June 2019 16:57 WIB
MANCHESTER – Manchester United (MU) sedang sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2019 ini. Selain mencari pemain baru untuk menguatkan tim di musim depan, manajemen MU juga sedang sudah payah mempertahankan pemain mereka. MU bukan lagi tim kuat yang pemainnya akan loyal.

Dengan situasi yang masih abu-abu, MU harus dihadapkan pada ancaman ditinggal pemain utama mereka. Satu nama yang lagi di depan mata adalah Paul Pogba yang sangat gencar dikejar Real Madrid. Pengamat sepak bola asal Inggris, Tony Cascarino memberikan komentarnya di situs Express.

Cascarino menyampaikan sebuah saran yang sangat bagus untuk Solskjaer terkait isu Pogba. Intinya, hengkangnya Pogba adalah sebuah keniscayaan. Solskjaer dan MU hampir tak bisa menahannya. Untuk mencegah MU kehilangan salah satu pilar mereka, Cascarino memberikan saran kepada Solskjaer agar dia meminta satu pemain Madrid.


Baca Juga :
- Ini Prediksi Formasi Barca, Ada Griezmann dan De Jong tapi Coutinho Lenyap
- MU Tambah Kencang Berkat Dua Pemain Baru Ini, Sesuai Keinginan Solksjaer

Artinya, selain uang, MU sebaiknya meminta satu pemain Madrid sebagai bagian dari kesepakatan transfer Pogba. Saran Cascarino adalah Luka Modric atau Isco Alarcon. Jika Modric, itu langsung akan jadi pengganti Pogba. Sedangkan Isco tentunya juga sangat dibutuhkan di posisi sayap atau gelandang serang.

Kemungkinannya cukup bagus lantaran di musim depan kedua pemain tersebut tampaknya hanya akan jadi pelapis. Soalnya, pelatih Zinedine Zidane kemungkinan besar sangat menginginkan Madrid tampil dengan skuat yang sepenuhnya baru.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA