#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Simak Lagi Tabrakan yang Meruntuhkan Empat Rider Kawakan di MotoGP Katalunya
18 June 2019 17:16 WIB
BARCELONA – Hampir setengah dari rider yang memulai balapan di atas lintasan Circuit de Barcelona-Catalunya gagal finis. Jatuh dan tabrakan menjadi faktor utama para rider gagal finis di balapan MotoGP Katalunya, Minggu (16/6). Tabrakan yang mencuri perhatian para penggemar MotoGP tentu saja tabrakan di tikungan kesepuluh lap pertama.

Tabrakan tersebut melibatkan empat rider, yakni Jorge Lorenzo dari Repsol Honda, Andrea Dovizioso dari Mission Winnow Ducati, dan duo Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Tabrakan berawal dari Lorenzo yang terjatuh lebih dulu saat hendak menyalip Dovizioso, setelah melihat rekannya, Marc Marquez, berhasil memanfaatkan sisi dalam tikungan kesepuluh. Lorenzo jatuh dan motornya mengenai motor Dovi.


Baca Juga :
- Zarco Gantikan Nakagami, Indikasi Honda Bakal Depak Lorenzo Menguat
- Daftar Juara MotoGP Sepanjang Masa, Marc Marquez Kejar Rossi dan Agostini

Motor Lorenzo masih terpental, kemudian mengenai Vinales. Rossi yang mencoba mengambil sisi luar tikungan, juga ikut terkena motor Lorenzo. Berusaha mempertahankan keseimbangan motor, Rossi akhirnya juga ikut terjatuh.

Keempat rider kawakan itu pun tak bisa melanjutkan balapan sejak lap pertama. Simak lagi momen tabrakan tersebut dari berbagai sudut di video ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA