#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aneh! Punya Bos Tajir tapi Newcastle Masih Cari Pemain Tak Dikenal dan Murah
18 June 2019 18:37 WIB
NEWCASTLE – Newcastle United kini sudah dimiliki oleh taipan arab bernama Sheikh Khaled bin Zayed Al Nahyan. Sudah pasti kaya raya lantaran masih sepupuan dengan pemilik Manchester City, Sheikh Mansour. Namun, hingga saat ini dampaknya untuk Newcastle belum terasa.

Seharusnya, dengan pemilik baru yang kaya tersebut, Newcastle bisa mendatangkan pemain sohor nan mahal. Realita malah sebaliknya. Di bursa transfer kali ini, Newcastle memang ingin mendatangkan banyak pemain untuk persiapan musim depan tapi anehnya yang tidak terkenal dan harganya murah.


Baca Juga :
- Dari 39 Pertemuan, Indonesia Belum Pernah Kalah dari Vietnam di Kandang
- Sudah 19 Pertandingan Liga 1 Tertunda dan LIB Belum Punya Solusi

Dari berbagai pemberitaan yang dirangkum, ada tiga pemain yang sedang dijajaki Newcastle untuk didatangkan ke St James’ Park. Mereka adalah Jefferson Savarino (Real Salt Lake), David Okereke (Specia Calcio), dan Nemanja Gudelj (Guangzhou Evergrande). Melihat nama-nama pemain ini, banderolnya bisa dipastikan murah.


Baca Juga :
- Bali United Belum Takluk di Kandang dan Spaso-Platje Koleksi 13 Gol, Bisa Apa Badak Lampung?
- Stamina Bugar dan Empat Laga Tak Kalah, Jadi Modal SPFC di Kandang Persija

Savarino dan Okereke hanya 6 juta euro, sedangkan Gudelj 6,5 juta euro. Entah apa pertimbangan Newcastle berspekulasi dengan para pemain ini jika jadi dibeli. Murah tapi tak terpakai sama saja sebuah kerugian. Menarik menantikan apa yang akan diberikan Sheikh Khaled untuk tim yang baru saja dimilikinya itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA