#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Relaks, Cinta, Doa, dan Keseimbangan
19 June 2019 14:45 WIB
SETELAH hari-hari dipenuhi latihan dan pertandingan, para pemain memaksimalkan jeda panjang kompetisi dengan liburan. Skuat Real Sociedad salah satunya. Sebelum kembali memulai kompetisi 2019/20, mereka punya waktu tiga minggu untuk mengisi tenaga baru. Beberapa pilar pun tak ragu berbagi momen dengan mengunggah foto-foto di media sosial.

Selagi masih muda dan sehat, punya uang dan waktu luang, para pemain itu bebas menyambangi tempat-tempat indah. Menikmati hidup dengan berlibur untuk relaksasi, momen romantis bersama pasangan, atau bahkan memutuskan wisata religi untuk berdoa. Semua atas nama keseimbangan hidup.

Salah satu pemain Txuri-Urdin yang aktif memamerkan liburannya adalah Alex Remiro, kiper anyar yang diboyong dari Athletic Bilbao. Portero 24 tahun itu memutuskan bepergian ke Thailand. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Remiro terlihat mengunjungi banyak kuil tempat sembahyang yang berada di Chiang Mai.


Baca Juga :
- Seri Lawan Real Mallorca, Athletic Bilbao Gagal Geser Puncak Klasemen La Liga
- Anoeta Siap Intimidasi Tamunya

Pemain baru lainnya yang juga sedang menjalani liburan adalah, Cristian Portu. Penyerang 27 tahun ini baru saja didatangkan dari Girona FC dengan mahar 10 juta euro (sekitar Rp161 miliar). Dikontrak hingga 2024, Portu terlihat sedang menikmati bulan madu bersama istrinya, Judith Vizcaya selama beberapa hari di Resort Benidorm, Valencia. Kini Porto sedang mengunjungi Dubai, Uni Emirat Arab.

Sementara ada juga Adnan Januzaj. Winger asal Belgia tersebut sepertinya sudah dalam kondisi baik usai sempat mengalami cedera lutut pada Mei lalu. Merasa sudah bugar, Januzaj saat ini terlihat sedang menjalani liburan di pulau Mykonos, Yunani. Sama seperti Januzaj, Aritz Elustondo juga memutuskan untuk mengunjungi Yunani. Hanya saya Elustondo menjalani masa rileksnya di pulau Santorini.

Kapten Sociedad, Asier Illaramendi memilih Filipina menikmati udara tropis. Bersama temannya, Illaramendi mengunjungi banyak pantai di Filipina. Sementara Willian Jose, striker andalan Sociedad memutuskan mudik ke Brasil bersama pasangannya, Ana Carolina. Mereka berkunjung ke Coqueiral de Maracaípe.

Aihen Munoz, fullback kiri berusia 21 tahun terlihat sedang berkunjung ke Kuba. Dan selanjutnya ada Ander Guevara ke Menorca, Spanyol dan Andoni Zubizaurre ke Marrakesh, Maroko. Yang terakhir, Miguel Angel Moya berlibur di sebuah kapal pesiar mewah. Belum diketahui di mana lokasinya, namun disinyalir itu masih di area Spanyol karena ia memposting makanan khas asal Spanyol, Paella.*CR5


Baca Juga :
- Garitano “Menyulap” Bilbao
- Ikon La Liga Ini Jadi Pemain Terakhir yang Merumput di Liga Jepang

 

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA