#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Copa America 2019; Main Hampir 100 Menit, Brasil Gagal Kalahkan Venezuela
19 June 2019 09:53 WIB
BAHIA – Melakoni laga kedua di ajang Copa America 2019, langkah Brasil tertahan oleh Venezuela. Bermain di Stadion Arena Fonte Nova, Bahia pada Rabu (19/6) pukul 07.30 WIB, Brasil lawan Venezuela berakhir kaca mata alias 0-0. Padahal, ofisial pertandingan memberikan waktu tambahan selama sembilan menit.

Artinya, laga Brasil lawan Venezuela berlangsung 100 menit kurang delapan detik. Venezuela tak gentar menghadapi Brasil yang bertabur bintang. Brasil terus menekan tapi selalu saja para pemain Venezuela dengan tenang berhasil menghalau semua serangan yang datang dari berbagai arah.


Baca Juga :
- Pantang Menyerah! Tanpa Pogba-De Gea, Ini Prediksi Formasi MU saat lawan Liverpool
- Fix! Referendum Katalan Bikin El Clasico Ditunda, Kepastiannya Diumumkan Senin (21/10)

Venezuela seperti bisa membaca arah serangan Brasil sehingga bola tak benar-benar bisa mendekat ke gawang Wuilker Farinez. Namun, sebuah kesempatan emas datang di menit ke-88. Umpan matang dari David Neres terpantul oleh Roberto Firmino dan disambar oleh Philippe Coutinho.


Baca Juga :
- Calon Lawan Potensial, Usyk Mau Intip Kekuatan Joshua dan Ruiz Jr di Samping Ring
- Interview Langka! Ini Komentar Messi soal Istrinya, Pujian Selangit

Sayang, gol itu akhirnya dianulir wasit Julio Bascunan dari Cile. Setelah melihat VAR, ternyata bola menyentuh tangan Firmino dan dianggap hands ball. Brasil tak menyerah dan terus menyerang tapi Venezuela pun tetap bertahan dengan baik hingga akhir laga. Brasil akan menjalani laga berikutnya lawan Peru pada Minggu (23/6) pukul 02.00 WIB.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA