#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bobby Nasution Tidak Tertarik Mengurus PSSI
19 June 2019 11:07 WIB
JAKARTA - Menantu Presiden RI Joko Widodo, Bobby Nasution, memberi klarifikasi soal namanya yang didorong-dorong bakal menjadi Sekjen PSSI. Ia menegaskan tidak tertarik dan tidak akan mau berkecimpung di kepengurusan PSSI.

Menurutnya lebih baik menjalankan pekerjaan yang sudah digelutinya. Dengan adanya klarifikasi ini dia berharap namanya tidak lagi diseret-seret dalam kontestasi kepengurusan PSSI, jelang kongres pemilihan pada 2020.

"Ya itu tadi sepatu bola aja enggak punya, main sepak bola enggak pernah. Daripada enggak ada yang bisa saya sumbangkan, ya buat apa?" kata Bobby Nasution, pada awal pekan ini.


Baca Juga :
- Prediksi Persita versus Persik, Main Tenang Menjadi Kunci Kedua Tim
- Diikuti 24 Tim, Liga TopSkor U-16 Siap Digelar Sabtu Ini

Sebelumnya nama Bobby Nasution disorongkan beberapa orang yang ingin menyandingkannya dengan bakal calon Ketua Umum PSSI Komjen Pol. M Iriawan. Dalam Statuta PSSI pemilihan dan penetapan sekjen menjadi salah satu wewenang PSSI.

Saat ini kursi Sekjen PSSI diduduki Ratu Tisha. Kepengurusan PSSI akan habis pada 2020. Januari mendatang akan diselenggarakan kongres pemilihan. Juli nanti diawali KLB lebih dulu untuk memilih Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA