#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
De Ligt Tolak Barca! Pakai Pemain Lama atau Cari Baru Saja
19 June 2019 11:06 WIB
BARCELONA – Matthijs De Ligt kian jauh dari FC Barcelona. Meski beberapa bulan lalu Barca dikabarkan sudah mencapai kesepakatan, namun itu kembali mentah. Dari berbagai pemberitaan di Spanyol disampaikan kalau kali ini De Ligt benar-benar positif menolak Barca.

Ini disampaikan oleh sang agen Mino Raiola. Artinya, De Ligt sudah menyerahkan segala urusan kepada agennya. Memang, setelah De Ligt menyatakan mau ke Barca, agen bertubuh tambun ini langsung ikut campur. Dia menyarankan agar De Ligt sebaiknya mencari klub yang mau membelinya dengan harga lebih tinggi daripada Barca.

Lebih dari itu, Raiola pun mencarikan klub yang berani menggaji De Ligt lebih tinggi ketimbang Barca. Kandidat terkuat pun mengerucut pada Paris Saint Germain dan Bayern Munchen. Namun, tetap masih menanti perkembangan lebih lanjut. Saat ini, De Ligt sedang berlibur di Amerika Serikat.


Baca Juga :
- Kurang Jago! Barca Dua Kali Mau Bajak Pemain, Dua Kali pula Gagalnya
- Lini Belakang Atletico Lengkap, Bek Kanan Tottenham Ini Dibeli untuk Gantikan Juanfran

Bujukan Raiola kian mengena lantaran De Ligt tak dapat jaminan sepenuhnya dari Presiden Barca Jose Maria Bartomeu soal menit bermain. Bartomeu bersikap realistis bahwa semua bek tengah Barca punya kesempatan yang sama untuk tampil di tiap pekan. Dengan begitu, Barca harus memikirkan rencana berikutnya.


Baca Juga :
- Solusi untuk Bujet Cekak, Arsenal Pinjam Dulu Gelandang Madrid Ini
- Disambut dengan Hormat, Legenda Barca Peraih Treble Winner Ini Kembali ke FC Barcelona

Opsi pertama yang muncul adalah tetap memakai pemain lama yang saat ini tersedia. Setidaknya, Barca masih punya tiga bek yang siap tampil. Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti. Nama terakhir ingin dijual tapi dia menolak dan ingin bertahan. Ini bisa jadi hal positif lantaran Umtiti pasti sangat termotivasi untuk main bagus.

Opsi kedua tentu saja mencari pemain baru. Tak sulit mencarinya karena nama Issa Diop langsung diobservasi Barca. Diop adalah pemain West Ham United berusia 22 tahun yang juga dari Prancis. Posturnya 194 sentimeter dan tampaknya jadi pilihan yang bagus untuk mengalihkan perhatian dari De Ligt.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA