#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Punya Tiket Liga Champions, De Ligt Tidak Boleh Bergabung dengan Man United
19 June 2019 12:21 WIB
AMSTERDAM - Bintang Ajax Matthijs de Ligt harus menghindari bergabung dengan Manchester United musim ini. Legendaris Belanda Ruud Gullit mengingatkan pemain muda itu.

De Ligt, 19 tahun telah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, termasuk United, Liverpool dan Barcelona. Tapi Paris Saint-Germain belakangan muncul sebagai favorit untuk bek tengah itu.

Ketertarikan sejumlah klub tersebut masuk akal. Pasalnya dengan usia yang baru 19 tahun, De Ligt sudah menjadi andalan Ajax untuk mengawal pertahanan mereka. Namanya pun semakin mencuat setelah membantu Ajax menembus semifinal Liga Champions 2018-2019 dan dobel trofi domestik.


Baca Juga :
- Chiellini Tak Ikut Tur Asia, Tapi Juventus Bawa De Ligt
- Inter Milan Ingkar Janji Soal Lukaku, Conte Pun Marah

Sementara bagi Man United, kehadiran De Ligt sangat diharapkan. Terlebih, lini pertahanan menjadi sektor yang harus diperbaiki Setan Merah, mengingat rekor jumlah kebobolan mereka sepanjang musim cukup buruk.

Tapi, Gullit menyarankan seharusnya de Ligt tidak pergi ke Old Trafford lantaran tak punya tiket kualifikasi Liga Champions.

"Saya tidak berpikir Man United, mereka tidak bermain di Liga Champions," kata Gullit, berbicara di Costa Smeralda Invitational.


Baca Juga :
- Tren Bursa Transfer Terkini, Memburu Bek Berkelas
- MU Ngebet Rekrut Harry Maguire, Harga Belum Cocok, Dua Kali Ditolak Leicester

"De Ligt dia ingin bermain Liga Champions. Jadi, sangat disayangkan bagi Man United."

"Ini akan sulit, banyak dari mereka mungkin memiliki larangan UEFA, jadi masih banyak yang masih terjadi. Jadi saya harap dia membuat keputusan yang tepat untuk dirinya sendiri."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA