#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tawaran Madrid Ini Bagus! Tottenham Bisa Dapat Uang dan Satu Pemain Ditukar Eriksen
19 June 2019 12:49 WIB
LONDON – Beberapa cara bisa dilakukan Real Madrid untuk mendapatkan pemain yang diinginkan. Utamanya dengan pembelian tunai. Meski dibayangi regulasi Financial Fair Play (FFP), Madrid jalan terus mencari pemain idaman demi membangun kembali tim Los Galacticos.

Madrid pun dengan gencar melakukan penawaran ke beberapa pemain sekaligus. Paul Pogba sedang diupayakan sambil mendekati Christian Eriksen. Dari kabar yang dilansir Dailystar, Madrid mulai memakai cari baru demi mendapatkan Eriksen yaitu dengan menambahkan satu pemain dalam tawaran mereka.

Tentunya plus uang tunai 45 juta paun, Madrid pun mencantumkan nama Dani Ceballos, gelandang tengah yang memang tak terpakai. Selain untuk mengirit anggaran belanja, Madrid tahu kalau pelatih Mauricio Pochettino pernah sangat menginginkan Ceballos. Namun, Pochettino tak mau cara ini waktu itu.


Baca Juga :
- Kurang Jago! Barca Dua Kali Mau Bajak Pemain, Dua Kali pula Gagalnya
- Lini Belakang Atletico Lengkap, Bek Kanan Tottenham Ini Dibeli untuk Gantikan Juanfran

Tampaknya, kali ini tawaran Madrid bisa dibilang bagus. Soalnya, mempertahankan Eriksen juga tak terlalu strategis mengingat kontraknya akan pungkas pada akhir musim 2019/20. Pemain asal Denmark itu pun tak mau memperpanjang kontraknya di Tottenham. Mumpun harga belum turun, lebih baik dilepas saja sekarang.

Ceballos pun bisa sangat bermanfaat. Siapa tahu bisa menggantikan sosok Mousa Dembele yang akan hengkang. Uang hasil penjualan Eriksen bisa untuk memperbaiki neraca Tottenham karena bakal membeli mahal Giovano Lo Celso dari Real Betis.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA