#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bukan Real Madrid, Pogba Prioritaskan Kembali ke Juventus
19 June 2019 13:38 WIB
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Dia  memberikan prioritas kembali Juventus, bukan Real Madrid.

Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, ada kontak terus menerus antara Juventus dan Pogba. Bianconeri juga mempersiapkan segalanya untuk pengembalian pemain asal Prancis itu.

Pemain 26 tahun itu mengkonfirmasi dapat meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019. Pogba diprediksi akan pindah ke Real Madrid. Namun Los Blancos keberatan membayar mahal sesuai permintaan Manchester United.


Baca Juga :
- Odegaard Playmaker yang Dirindukan Sociedad
- Chiellini Tak Ikut Tur Asia, Tapi Juventus Bawa De Ligt

Real Madrid sudah belanja besar-besaran membeli lima pemain. Kini, Juventus jadi favorit. Di Marzio melaporkan Paul Pogba memprioritaskan pindah ke Juventus.

Di Marzio menjelaskan bahwa ada kemauan yang lebih kuat di pihak pemain Prancis itu untuk memulai tantangan baru dengan Juve daripada Real Madrid.
Namun, gajinya bisa menjadi batu sandungan, mengingat ia tampaknya tidak mau mengorbankan gajinya 15 juta Euro di Old Trafford.


Baca Juga :
- Milan Ingin Bajak Demiral
- De Ligt Bisa Debut Lebih Cepat karena Chiellini Cedera

Meskipun demikian, jurnalis Sky Sport Italia menulis Bianconeri 'berusaha' untuk mencari cara memenuhi tuntutan Pogba dan mengadakan pembicaraan dengan kampnya pada Selasa (18/6) pagi.

Pogba pernah bermain di Juventus selama empat tahun. Dia memenangkan empat Scudetto, dua Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA