#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Siap Datangkan Kiper yang Pernah Membuat Mereka Frustrasi
19 June 2019 16:05 WIB
LIVERPOOL – Liverpool di bursa transfer musim panas ini dikabarkan sedang mengincar seorang penjaga gawang. Itu setelah salah satu kiper mereka, Simon Mignolet, akan mereka lepas.

Liverpool memperbolehkan kiper cadangan mereka, Simon Mignolet, meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini. Tempatnya sebagai kiper utama telah direbut oleh Alisson Becker yang datang dari AS Roma tahun lalu.

Untuk mengisi kekosongan Mignolet, The Reds dikabarkan siap mendatangkan kiper baru. Kiper tersebut adalah pemain Southampton, Alex McCarthy.


Baca Juga :
- Bek Liverpool Jagokan Persija Juara Piala Indonesia
- Klopp Bakal Buang Tiga Pemain Liverpool Ini

Situasi McCarthy di Southampton juga hampir sama dengan Mignolet di Liverpool. Dirinya kehilangan pos utama penjaga gawang The Saints, setelah Ralph Hasenhuttl lebih memilih memainkan Angus Gunn di paruh kedua musim. Oleh karena itu, sang pemain kini mempertimbangkan tawaran dari Liverpool.


Baca Juga :
- Coutinho Kembali ke Anfield, Tiga Pemain Ini Akan Dapat Untung
- Ketertarikan Liverpool Merekrut Kembali Coutinho Picu Pro dan Kontra

Pun begitu, Alex McCarthy di musim lalu tetap memiliki kontribusi yang nyata. Dirinya mencatatkan 25 penampilan di Liga Primer, dengan mencatatkan 4 nirbobol.

Selain itu, Liverpool juga tidak asing dengan kekaguman sang pemain di bawah mistar gawang. 6 tahun lalu, saat masih bermain untuk Reading, McCarthy pernah membuat Liverpool frustrasi, saat Reading menahan imbang mereka dengan skor 0-0. McCarthy tampil gemilang, dengan beberapa penyelamatan spektakuler. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA