#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gelandang Bayern Ini Berharap Bisa Reuni dengan Leroy Sane
19 June 2019 16:50 WIB
MUENCHEN – Gelandang Bayern Muenchen, Leon Goretzka, mengaku akan merasa senang jika penyerang Manchester City, Leroy Sane, bisa bergabung dengan klubnya di bursa transfer musim panas ini.

Bayern Muenchen telah menghabiskan 100 juta paun atau setara Rp 1,7 triliun untuk mendatangkan 2 bek sayap, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Dan sekarang, mereka mengalihkan fokus ke lini serang dalam bursa transfer kali ini.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern adalah winger Manchester City, Leroy Sane. Rumor tersebut membuat gelandang muda The Bavarians, Leon Goretzka, senang bukan kepalang.


Baca Juga :
- Level Permainan De Bruyne Belum Kembali Benar
- Madrid yang Jorjoran dan Muenchen yang Irit

“Kami semua di Bayern akan senang jika dia benar-benar memutuskan untuk datang ke sini,” ungkap Goretzka.

“Saya sendiri berharap dia datang. Tapi saya tidak akan memberinya tekanan atau mempengaruhinya untuk datang ke sini, karena saya juga berada di posisinya tahun lalu dan membuat keputusan saya sendiri,” tambahnya.


Baca Juga :
- Eden Hazard, Manusia 100 Juta Euro Debut di Real Madrid
- Pep Tak Akan Menahan Sane jika Ingin Hengkang

“Bayern Muenchen saya pikir bisa bersaing dengan klub-klub besar Liga Primer untuk mendatangkannya, karena kami masih merupakan salah satu yang terbaik di dunia, dan Leroy (Sane) tahu itu,” Goretzka mengakhiri.

Goretzka dan Sane sama-sama menjadi bagian dari generasi emas Schalke beberapa tahun lalu. Namun, Sane lebih dulu pindah ke Manchester City pada 2016, kemudian diikuti Goretzka yang memutuskan meninggalkan Schalke pada 2018. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA