#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mantan Pelatih Timnas Indonesia Ikut Komentari Rumor Rodri ke Manchester City
19 June 2019 17:02 WIB
MADRID – Rumor kepindahan gelandang Atletico Madrid, Rodri, menjadi perbincangan hangat dalam dunia sepak bola akhir-akhir ini. Berbagai kalangan memberikan pendapatnya tentang rumor tersebut, termasuk mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Rodri saat ini menjadi incaran utama Manchester City di bursa transfer musim panas. Padahal, gelandang enerjik berusia 22 tahun itu baru berseragam Atletico Madrid selama satu tahun.

Penampilannya yang impresif selama kompetisi musim 2018/19 membuat beberapa klub elit Eropa, memiliki niatan untuk meminangnya. Salah satunya adalah Manchester City.


Baca Juga :
- Setelah Trippier Resmi, Atletico Menunggu Hermoso
- Bukan Rahasia, Guardiola Bicara Pendekatan Mental Skuat Man-City

Melihat rumor tersebut, Luis Milla, mantan pelatih Timnas Indonesia, ikut memberikan komentarnya dari sudut pandang seorang pelatih. Menurutnya, Rodri merupakan pemain yang sempurna untuk City.

“Rodri akan sangat cocok bermain di Manchester City, karena pelatih mereka (Pep Guardiola) memiliki gaya permainan yang sama dengan Ajax dan Barcelona,” ungkap Milla.


Baca Juga :
- Liga Primer Berlakukan Aturan Head to head Mulai 2019/20
- Pengalaman di Etihad Buat Delph Yakin Bisa Bantu Everton Raih Trofi

“Rodri memiliki kemampuan untuk memainkan gaya permainan seperti itu. Kita membicarakan pemain yang lihai dalam membaca jalannya pertandingan dengan cepat, dan secara taktikal, mereka tidak pernah meninggalkan posisinya terlalu sering. Rodri cocok untuk itu,” tambahnya.

Manchester City mencari gelandang yang andal lantaran dua pemain mereka, David Silva dan Fernandinho, sudah mulai menua. Regenerasi dan suksesor harus mulai dicari oleh raksasa Liga Primer itu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA