#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Manfaatkan Hubungan Emosional, Kompany Mau Pinjam Dua Pemain Man City
19 June 2019 20:43 WIB
ANDERLECHT – Saat ini, Vincent Kompany sudah berada di Kota Anderlecht. Kontraknya di Manchester City sudah habis dan tak diperpanjang lagi. Kompany kini sedang menjalani peran baru sebagai pemain dan pelatih di RSC Anderlecht. Layaknya pelatih lain, Kompany pun sibuk mencari pemain baru sekaligus melalukan penjualan.

Asisten Kompany di Anderlecht, Simon Davies pun menyampaikan kepada media satu rencana sang pelatih anyar tersebut. “Kami akan menambah pemain dan itu tidak mudah. Ada satu cara yang akan segera kami lakukan dalam waktu dekat,” kata Davies. “Saya tahu Man City biasa meminjamkan pemainnya.”


Baca Juga :
- Messi Minta Bek Tengah Barca Ini Dijual lalu Dia Usulkan Pemain Bilbao yang Katanya Bagus
- Akhir Tahun Man City Ngos-ngosan, Dua Laga Jaraknya Tak Sampai 48 Jam, Siapkan STMJ!

“Kami akan senang jika ada dua pemain yang bisa kami pinjam,” ujar Davies. Salah satu yang diincar Anderlecht adalah Matt Smith, gelandang bertahan berusia 19 tahun. Di musim lalu, Smith dipinjamkan ke klub Belanda, Twente. Jelas, Kompany ingin memanfaatkan hubungan kedekatan emosional dengan Man City.


Baca Juga :
- Gianyar 100 Persen
- Antisipasi! Man City Incar Pemain Sociedad Ini jika Leroy Sane Jadi ke Munchen

Jika nama Smith muncul pun tak aneh lantaran posisinya sama identik dengan Kompany. Kemungkinan, Kompany sudah tahu pemain mana yang dibutuhkan timnya dan dia memulai dari posisinya. Peluang Anderlecht dapat pinjaman dari Man City sangat besar karena itulah balas jasa dari klub yang pernah dibelanya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA