#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Alonso Akan Kembali ke Formula 1, Jika Masih Ada Kesempatan Juara
19 June 2019 21:22 WIB
LE MANS – Pembalap veteran asal Spanyol, Fernando Alonso, mengatakan bahwa dirinya bisa saja kembali ke Formula 1. Namun, dirinya hanya memutuskan kembali, jika masih ada kesempatan untuk menjadi juara dunia.

Fernando Alonso meninggalkan Formula 1 di akhir musim 2018. Dirinya memutuskan untuk membalap di ajang lain seperti IndyCar dan FIA World Endurance Championship tahun ini.

Namun, Alonso tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Formula 1. Asal, dirinya masih bisa bersaing untuk gelar juara dunia.


Baca Juga :
- Ricciardo Buka Peluang Tinggalkan Renault
- Cepat Rilis Mobil Jadi Strategi Ferrari Jelang F1 2020

“Di masa depan, saya terbuka bagi siapa saja yang bisa memberikan saya tawaran yang menarik,” ujar pembalap yang pernah membela Ferrari, McLaren dan Renault ini.

“Tapi jika saya memutuskan kembali ke Formula 1, maka itu jika ada kesempatan untuk saya menjadi juara dunia.”

“Saya tidak tertarik dengan proyek yang berawal dari nol. Saya ingin mobil yang bisa langsung memenangkan balapan. Jika Formula 1 menjadi balapan yang atraktif lagi, saya tentu saja akan kembali,” Alonso mengakhiri.


Baca Juga :
- Lihat Rossi Kendarai W08, Hamilton Ingat Momen Debut di F1
- Sabar! Petinju Jepang Ini Mau Tambah Sabuk Juara Dunia tapi Harus Mandatory Fight Dulu

Ya, akhir-akhir ini, Formula 1 didominasi oleh dua kekuatan utama, Ferrari dan Mercedes. Sementara Aston Martin Red Bull Racing saat ini tengah berusaha meramaikan persaingan dua raksasa itu.

Alonso sendiri sudah mengantongi dua gelar juara dunia di Formula 1. Itu ia dapatkan secara berturut-turut di musim 2005 dan 2006, saat masih membalap untuk Renault. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA